Bab 10 Miracle

445 43 0
                                    

Author

Akhirnya Bangtan sampai di Korea selatan dan langsung menuju ke dorm dan istirahat mereka sudah mengalami hal yang menyenangkan tetapi juga melelahkan.

Y/N

Hari ini aku sedikit tidak semangat menjalani hari karena hari ini Bangtan kembali ke Korea Selatan, tapi bagaimana pun tidak mungkin mereka tetapi di sini.

Hari ini aku kembali ke kampus dan sesudah sampai di kampus aku dipanggil oleh dosen ku,oh iya aku kuliah jurusan bahasa korea.

Saat aku sampai di ruangan dosen, dosen menyuruh ku untuk duduk dan tiba-tiba dia mengeluarkan sebuah kertas yang cukup tebal lalu dia berkata "y/n apakah kamu berminat untuk mengikuti lomba dance di korea selatan?" lalu aku terkejut dan tentu aku mau bukan?

Lalu aku menjawab "Iya Pak" lalu dosen ku berkata "Baiklah maaf mendadak bisakah kau pergi hari ini malam?" lalu aku kaget "Hari ini?", "Iya seharusnya yang mengikutinya adalah Eunbi tapi dia sakit jadi tidak bisa dan ya aku memilihmu,apa tidak keberatan?" lalu karena aku ingin ke korea aku jawab "Iya tidak apa-apa"

Setelah keluar dari ruangan dosen aku kembali lagi ke rumah untuk meminta izin orang tua ku lalu aku harus menyiapkan koperku juga. Dan tak lupa aku mengirim pesan ke Jungkook bahwa aku akan ke korea selatan.

Aku sangat bahagia ini seperti mimpi,tak lama waktu sudah sore aku akan makan lalu pergi ke bandara.

Sesampainya di bandara aku langsung menuju ke pesawat lalu tak lama pesawatku terbang. Jungkook ah kita akan bertemu lagi..

Keesokan harinya

Jungkook

Hari ini aku bangun siang hari karena aku sangat kelelahan,saat aku membuka hp ku aku sangat senang saat lihat ada notif pesan dari y/n dan yang membuatku lebih senang adalah dia akan datang ke sini apa aku masih di dalam mimpi sekarang?

Setelah tahu itu aku langsung keluar kamar dan menghampiri beberapa hyungku yang ada di ruang tengah yang sedang bermain game

"Jin hyung,Jhope hyung, Rm hyung sahabat ku akan datang malam ini apakah boleh dia menginap disini untuk 3 hari?" tanya ku "Aku sih tidak keberatan" Jawab Jhope santai "Kau punya sahabat?" Tanya Jin "Ya!kau jahat walaupun ini sahabat pertama ku tapi sekarang aku punya sahabat" jawab ku dan Jin hyung hanya tertawa.

"Ada apa?" tanya suga yang turun dari kamarnya "sahabatku menginap disinin 3 hari tidak apa-apa kan?" jawab ku "tidak apa-apa,sahabat mu cewe/cowo?" tanya suga lalu dengan bahagia ku jawab "Cewek" semua hyung ku terkejut.

"Yakk!! bukankah agak canggung bila dia seorang cewek,kita semua tidak pernah tinggal dengan seorang cewek sebelumnya" kata Rm "Tidak apa-apa hyung kalian tidak akan canggung dia anak yang periang" jawab ku "yasudah" jawab Rm "Jadi boleh ya?" tanya ku pernuh harapa lalu semua hyungku mengangguk.

Aku yang kegirangan langsung lari ke kamarku dan mengirim pesan ke y/n, aku menyuruhnya untuk tinggal di dorm bangtan bukan di hotel dan awalnya dia tidak mau setelah ku paksa akhirnya dia mau.
.
.
.
Maaf jelek baru pertama kali:)

My Fans Is My Girlfriend (Kim taehyung)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang