Bab 8 Badmood

511 51 0
                                    

Taehyung

Aku terbangun saat langit sudah gelap dan kulihat jam di hpku ternyata sudah jam 8 malam,dan saat aku bangun aku langsung terpikir tentang gadis itu,ternyata gadis itu lupa dengan janjinya.

Kau tau aku sangat marah bila janji ku dilanggar oleh seseorang,dan dari pada aku kesal tidak jelas dengan orang yang tidak ku kenal lebih baik aku makan saja.

Aku menuju kamar Jungkook untuk mengajaknya makan malam,setidaknya aku tidak makan sendiri rasanya menyedihkan saat aku masuk kamarnya ternyata dia sedang main hp dan senyum-senyum sendiri.

"Kau sedang apa?" Tanyaku padanya,dia menjawab "sedang chat dengan seseorang,aku dapat sahabat baru" lalu balasku "Ternyata hari ini hari yang baik untukmu dan tidak untukku" lalu Jungkook bingung "Kenapa dengan hari mu hari ini?" lalu dengan asal ku jawab "Tidak ada,ayo makan bersama ku" lalu Jungkook hanya mengangguk dan kami pergi makan bersama.

Jungkook

Saat y/n pulang entah mengapa aku masih ingin mengobrol dengannya jadi ku chat dia,tapi dia hanya membalas beberapa pesanku sepertinya dia kecapean dan sekarang sedang tidur.

Lalu kulihat photo profile kontaknya dan disana terdapat foto Bangtan,aku sangat bahagia sekarang,lalu tidak lama ada yang datang ke kamarku ternyata dia adalah Taehyung Hyung dan ternyata dia mengajakku makan sebenarnya aku sudah makan,tapi aku lihat dia sedang badmood jadi ku temani saja.

Lalu kita pergi makan setelah makan aku mengirim pesan lagi kepada y/n,aku tidak bisa berhenti menghubunginya.

Apakah aku telah jatuh hati padanya?

Y/N

Ahhh aku bangun saat tengah malam ya aku bangun jam 2 subuh,karena perut ku memanggilku untuk diisi sesuatu oleh karena itu aku memasak ramen.

Setelah selesai memasak ramen aku memainkan ponsel ku dan ternyata banyak pesan masuk dari Jungkook dan yang menyita perhatian ku adalah pesan terakhir darinya yang bertuliskan "Aku pergi besok,makasih untuk kenangan indahmu,ayo bersahabat melalui chatting"

Lalu aku menjawab pesannya kau tahu sekarang aku menangis entahlah terlihat sangat lebay bukan? tapi entah mengapa aku baru bersahabat dengannya 8 jam yang lalu tapi rasanya seperti ditinggal sahabat yang sudah 8 tahun.

Lalu tiba-tiba aku memikirkan biasku iya kim taehyung,bagaimana sekarang dia pasti marah padaku bukan? tapi jika dipikir-pikir dia tidak akan marah kurasa,mungkin dia lupa tentang aku karena aku ini bukan siapa-siapanya.

Aku hanya seorang fans yang beruntung.
.
.
.
Maaf Jelek ya baru pertama kali hehe

My Fans Is My Girlfriend (Kim taehyung)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang