y/n
Sesudah makan siang aku bergegas untuk kembali ke minimarket kemarin aku tidak langsung menuju ke hotel karena Taehyung tidak memberi tahuku nama hotelnya itu apa,jadi yang kutahu adalah jaraknya 5 menit dari minimarket kemarin.
Setelah dengan susah payah akhirnya aku menemukan hotelnya,dan aku pun masuk dan mencari no kamar 233 dan ya sekarang aku sudah berada di depan kamar nya tapi aku tidak mempunyai keberanian untuk mengetuk pintunya,tapi dengan segenap keberanian ku ketuk pintunya.
Dan setelah kuketuk pintu tersebut terbuka tapi mataku membulat saat sosok lelaki dengan pipi chubby dan terlihat seperti kelinci yang membukanya iya dia adalah Jungkook
Lalu dengan kaget aku bertanya padanya "Maaf,Apakah Taehyung ada?" lalu Jungkook menjawab "Kau siapa?" lalu saat itu aku bingung harus jawab apa,aku memang siapanya Taehyung aku hanya fansnya,lalu aku hanya terdiam setelah lama aku terdiam Jungkook berkata "Taehyung tidak ada disini,kau salah kamar ini kamarku" lalu aku bertanya lagi padanya "Lalu dimana kamar nya?" tapi tanpa aba-aba Jungkook menariku kedalam kamarnya dan menguncinya.
Dan kau tahu bagaimana kondisi hatiku sekarang,hatiku sudah tidak karuan bagaimana bisa dia menariku dan mengunci ku di belakang pintu seperti sekarang.
Lalu dengan takut aku bertanya "Ada apa?" lalu Jungkook menjawab "Aku takut ada yang memotret kita,aku takut itu akan jadi rumor,emm sebenarnya aku adalah idol" lalu tanpa sadar aku tertawa dan berkata padanya "Aku tahu kamu adalah idol aku Army" lalu ia terkejut dan ia tampak takut denganku sekarang.
Lalu dia berkata "Kenapa kau bisa tahu hotel tempat kami menginap,apa kau jahat?" lalu aku menjawab "Tidak jadi sebenarnya..." aku menceritakan segala kejadian kemarin kepada Jungkook,lalu dia tertawa dan berkata "Dasar hyung itu memang bodoh,jadi bagaimana kalau aku saja yang menggantikan uang itu tidak apa-apa kan?"
Lalu aku menjawab "Sebenarnya tidak diganti pun tidak apa-apa bagiku tapi dia menyuruhku untuk datang ke hotel" lalu Jungkook mengambil dompetnya didalam tasnya dan ia memberikan uang pada ku dan seharusnya hutang Taehyung hanya 30.000 tapi dia membayarku 100.000 memang orang kaya itu berbeda dalam hatiku.
Lalu setelah itu Jungkook bertanya "Bagaimana kau bisa menjadi Army? Apa lagu kesukaan mu?" dan aku menceritakan semuanya,lalu tak lama langit menjadi gelap dan ya aku akhirnya pulang ke rumah dan aku langsung tertidur,ya hari ini merupakan hari yang seperti mimpi aku dan Jungkook sekarang berteman kami nyaman satu sama lain dan bertukar nomer .
Dan yang terpenting tanpa sadar aku melupakan Kim Taehyung hari ini.
.
.
.
Maaf Jelek guys baru pertama kali nulis♡
KAMU SEDANG MEMBACA
My Fans Is My Girlfriend (Kim taehyung)✔
Romance"Dicintai banyak orang sudah biasa bagiku,tapi saat kamu mencintai ku rasanya berbeda" -Taehyung "Mencintai mu sebagai idol adalah hal yang mudah tetapi mencintaimu sebagai seorang laki-laki adalah hal yang sulit"-y/n (your name)