y/nAku dan Jungkook sampai di kamar, "Anggap saja kamarmu sendiri" ucap Jungkook "Eoh aku anggap kamarku sendiri untuk 3 hari" kata ku sambil tertawa lalu Jungkook pun ikut tertawa "Yasudah istirahat sekarang besok kau harus latihan dance kan?" tanya Jungkook "Hmm" jawab ku "Besok ku antar ya" kata Jungkook "Hmm makasih ya" balas ku, lalu Jungkook tersenyum dan meninggalkanku di kamarnya.
Aku pun bergegas untuk melihat-lihat kamarnya,kamarnya sangat tertata dengan rapih terlihat sederhana tapi mewah,setelah itu aku mandi dan memutuskan untuk tidur.
Tapi pada pukul 3 pagi aku bangun dan kau tahu aku lapar sangat lapar tapi bagaimana ini tak mungkin aku mengambil makanan yang ada di bawah tanpa izin tuan rumah tapi tidak mungkin juga aku membangunkan Jungkook untuk meminta izin mengambil makanan,dan akhirnya aku putuskan untuk pergi mencari minimarket dekat dorm ini.
Tapi sebelum itu aku pergi ke dapur untuk meminta segelas air,aku akan bilang pada Jungkook besok bahwa aku minta segelas air malam ini.
Taehyung
Aku bangun pukul 3 pagi rasanya kepala ku masih pusing dan badanku belum sepenuhnya sehat,tapi bagaimana pun aku harus bangun karena perutku masih kosong,aku memutuskan untuk beranjak ke dapur.
Tapi sesampainya aku didapur aku melihat seorang perempuan,siapa dia? tapi dari belakang tampak tidak asing bagiku, sehingga aku memutuskan untuk menghampirinya.
"Kau siapa?" tanyaku pada nya lalu dia membalikan dirinya dan saat ku lihat wajahnya aku kaget dia adalah gadis yang tidak menepati janjinya segera aku mendekatinya.
"Kau gadis yang di minimarket itu kan?" kataku dengan nada yang mungkin terdengar marah,tapi memang aku sedikit marah mengingat dia yang mengikari janjinya, "Iya,maaf aku tidak datang kepadamu waktu itu sebenarnya.." jawabnya seperti takut.
tanpa aba-aba aku menyudutkannya ke tembok dan berbisik di telinga nya "Apakah orang tua mu mengajarkan mu untuk mengikari janji?" ucapku "Maaf" hanya kata itu yang keluar dari mulut gadis ini.
"Hyung kau sedang apa dengan sahabatku?" kata Jungkook,aku kaget ternyata ada Jungkook yang menyaksikan aku mengobrol dengannya dari tadi.
Jungkook
Pada jam 3 pagi aku terbangun untuk ke toilet dan saat aku melewati kamarku untuk ke toilet,ternyata kamarku kosong kemana perginya y/n? jadi aku memutuskan untuk kebawah.
Dan saat aku sampai di lantai bawah aku melihat ada dua orang di dapur ternyata itu y/n dan Taehyung hyung, aku tidak langsung menghampiri mereka tapi aku mendengarkan apa yang mereka bicarakan.
Ternyata mereka membicarakan tentang kejadian waktu di minimarket itu awalnya aku biasa saja tapi saat taehyung hyung menyudutkan y/n di tembok aku tiba-tiba terbakar api cemburu.
Kau tahu walaupun taehyung hyung terlihat marah pada y/n tindakan tadi masih bisa membuatku cemburu,akhirnya aku bersuara dan menghampiri mereka.
"Hyung kau sedang apa dengan sahabatku?" tanya ku padanya.
.
.
.
Maaf jelek guys..
KAMU SEDANG MEMBACA
My Fans Is My Girlfriend (Kim taehyung)✔
Romance"Dicintai banyak orang sudah biasa bagiku,tapi saat kamu mencintai ku rasanya berbeda" -Taehyung "Mencintai mu sebagai idol adalah hal yang mudah tetapi mencintaimu sebagai seorang laki-laki adalah hal yang sulit"-y/n (your name)