Bab 2 Lucky Fans

955 68 0
                                    

Hi Namaku Y/N aku adalah seorang Army ia aku adalah penggemar BTS,dan kalian tahu mereka sangat tampan hingga membuat ku berteriak.

Mereka juga sangat keren hingga membuatku membayangkan menjadi pacar mereka,dan biasku adalah Taehyung kau tahu dia sangat lucu dan sangat tampan.

Dan ya hari ini adalah hari yang membahagiakan bagiku karena BTS akan datang untuk konser di Indonesia,aku akan pergi ke bandara sekarang untuk menyambut mereka.

Sesampainya aku dibandara,bandara itu sudah dipenuhi oleh banyak Army sehingga aku berdesak-desakan dengan Army yang lain dan aku berhasil menerobos di barisan depan

dan akhirnya mereka datang huaaa sangat tampan,dan ada satu orang yang membuatku terpesona yaitu Kim Taehyung mata ku tidak pernah lepas darinya.

saat mereka tepat ada dihadapanku aku hanya terdiam dan mengagumi mereka tapi tiba-tiba kondisi menjadi ricuh dan aku terdorong kedepan aku sudah tidak bisa menahan lagi dan aku terjatuh tetapi hal yang tidak dapat kupercaya seorang Kim Taehyung membantu ku agar tidak jatuh.

Aku sekarang berada di dekapan seseorang yang selalu membuat jantung ku berdebar dan sekarang jantung ku ingin copot,dengan suara beratnya yang khas ia bertanya padaku "tidak apa-apa?" didalam hati ku aku berteriak dan aku harus jawab apa dan dengan malu kujawab "iya terimakasih" lalu aku lari dengan malu dari kerumunan itu.

Sekarang aku sudah tidak tahu lagi bagaimana semakin aku mencintainya setiap hari.
.
.
.
Maaf ya kalo jelek,pertama kali aku nulis,Gimana lanjut gak?

My Fans Is My Girlfriend (Kim taehyung)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang