Bab 18 This is my girlfriend

352 32 5
                                    

Keesokan harinya

Taehyung

Pada pagi hari aku langsung pergi ke gedung bighit aku ingin bicara dengan pd-nim tentang sesuatu. Ketika sesudah sampai bighit aku langsung menuju ke ruangan pd-nim

"Pd-nim" panggilku "Ada apa Tae" jawab pd-nim "Aku ingin menyampaikan bahwa aku sudah memiliki kekasih dan tolong kau buatkan pernyataannya oke" jelasku "Hmm baiklah" jawabnya "Apa kau akan segera menikah?" tanya pd-nim sambil tertawa padaku "Mungkin 2 tahun lagi haha" jawabku lalu meninggalkan ruang pd-nim.

Lalu aku langsung menuju ke ruang makan bighit dibawah dan ternyata pacarku sudah menungguku lalu aku menghampirinya "Hai apa aku lama menunggu?"tanyaku padanya sambil menghapus keringat yang ada di wajahnya sepertinya sangat panas disini

"Lumayan,sebenarnya yang berat itu rasa panas menggunakan topi dan masker ini aku tidak biasa" jawabnya lalu aku tetawa "Maafkan aku ini resiko berkencan denganku,Ayo kita pulang" kataku "Ayo" katanya sambil mengandeng tanganku.

Sesudah sampai di dorm aku dan y/n memutuskan untuk menonton tv bersama,dia duduk dipangkuanku sekarang lalu aku memberi tahunya tentang hal yang ku bahas dengan pd-nim tadi.

"y/n-ah" panggilku lalu dia hanya menghadap padaku "Aku memberi tahu pd-nim tentang hubungan kita dan ku minta untuk dibuatkan surat pernyataan besok" jelasku "Hah?" jawabnya jujur aku bingung kenapa dia terkejut bukankah sudah jelas dia pacarku "Memang kenapa?" tanyaku bingung "Jujur aku belum siap,kau tahu seberapa banyak fans mu? dan seberapa banyak orang yang tidak suka kau berkencan? mereka sangat banyak Tae..dan aku akan dibenci banyak orang" katanya dengan nada pelan.

Setelah mendengar perkataannya,aku sadar betapa beratnya menjalin hubungan dengan status ku sebagai idol, dan aku coba menguatkannya sekarang "Hey jangan takut ayo kita lalui ini bersama,aku tidak akan diam jika ada yang menyakitimu,maafkan aku ini resiko bila berkencan denganku" jelasku padanya sambil memegang tangannya lalu tanpa menjawab dia memelukku erat.

"Janji padaku kau akan selalu ada bersamaku" katanya "Tentu Janji" jawabku yakin,aku sangat mencintainya aku tidak ingin dia terluka.

Malamnya

Taehyung

Malam ini aku dan Jimin pergi minum,pikiranku belum tenang besok hubungan akan di publik,aku masih memikirkan bagaimana reaksi fansku,bagaimana jika benar banyak yang menentang? Apa yang harus ku lakukan?

"Ya sepertinya kau banyak masalah,padahal kau tidak suka minum biasanya,ya walaupun kau sekarang kau hanya minum wine" kata Jimin "Eoh sebenarnya hanya satu hal tapi itu sangat penting bagiku" jelas ku "Masalah y/n?"tanya aku terkejut dia tahu itu dia memang sahabatku.

"Eoh aku sudah bilang pada pd-nim tentang hubunganku,dan aku minta dia buatkan surat pernyataan besok,tapi tadi saat ku beri tahu y/n,dia ketakutan bahwa mungkin banyak yang tidak suka aku berkencan" jelasku pada Jimin "Sepertinya dugaan y/n benar,bagaimana pun banyak orang yang tidak setuju,tapi kalian harus yakin dan tidak boleh tergoyang kau tahu resikonya jika pasanganmu sudah tidak kuat dengan komentar pedas , hubunganmu akan berakhir hanya karena orang lain yang tak lain fans mu" dengan jawaban Jimin aku semakin takut tentang besok bagaimana jika benar y/n tidak kuat.

"Haruskah aku keluar dari Bangtan?" tanya ku pasrah "Yaaa!! kau bicara apa! bagaimana dengan mudah kau ucapkan itu!" marah Jimin "Bukankah itu jalan satu-satunya?" tanyaku "Ya! tak mungkin,pikirkan saja nanti lihatlah keadaannya besok" kata Jimin,benar juga aku juga tidak mungkin mudah melepaskan Bangtan begitu saja.

Keesokan paginya

y/n

Aku terbangun dan jujur ini adalah hari yang kutakutkan iya hari dimana semua orang tahu bahwa aku adalah kekasih Kim Taehyung, dan saat kulihat HP ku,benar saja banyak notif yang masuk tak lain juga dari teman-teman Army ku.

Bagaimana ini aku tak sanggup untuk melihat isi pesan yang mereka kirim, tapi bagaimana pun aku harus kuat ini baru awal pasti kedepannya akan lebih berat.

Saatku buka pesan dari mereka adalah
"Ya kau yang dimaksud diberita? Waa daebak,kau menggunakan apa supaya bisa berkencan dengan taehyung"
"Ya kau kira kau pantas bersanding dengannya"
"Kau bayar berapa pada bighit"
Bagaimana bisa temanku berkata seperti padaku
Dan saat aku buka instagram ku juga sama bagaimana ini?

Dan kau tahu aku sangat takut sekarang mereka pikir aku cewek seperti apa,tanpa sadar aku menangis.

Taehyung

Saat pagi hari aku membuka mataku dan pikiran ku hanya satu bagaimana keadaan y/n sekarang,dan aku memutuskan untuk menuju ke kamarnya,dan betapa terkejutnya aku dia menangis.

Aku langsung menghampirinya dan memeluknya dia semakin menangis didalam pelukanku, "ini akan baik-baik saja" kataku padanya sambil mengelus kepalanya aku tahu betapa banyaknya komentar jahat yang harus diterimanya.

Tanpa berkata apa-apa dia terus mengeratkan pelukannya padaku dan aku hanya bisa menguatkannya,tapi HP nya tak berhenti berbunyi aku pun mengambil HPnya dari genggamannya dan ku matikan HPnya.

"HP mu akan ku ambil sampai besok,tidak apa-apa kan?" tanya ku "Hmm" katanya aku lega dia masih menurut padaku dan tak kusangka dia wanita yang kuat,aku harap dia semakin kuat kedepannya.

"Apa kau ingin tidur lagi?" tanyaku padanya "Hmm"jawabnya "Baiklah" jawabku sambil ingin beranjak keluar tapi saat aku akan beranjak dia berkata "Tetaplah disini" lalu aku pun tersenyum padanya dan tidur disisinya dan dia pun memelukku,aku pun mencium keningnya.

Saat dia sudah tertidur lelap aku membuka Hp nya dan melihat komentar-komentar yang masuk ke HPnya dan saatku baca aku terkejut.

Bagaimana bisa orang mengatakan hal sejahat ini? dan yang membuatku lebih heran, Bagaimana bisa fans ku tidak suka melihatku bahagia denga orang yang kucintai? bukankah seorang fans seharusnya bahagia jika aku bahagia,aku pun bahagia jika fansku bahagia ini aneh kupikir.
.
.
.
Makasih udh baca

My Fans Is My Girlfriend (Kim taehyung)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang