Bab 15 I like you

421 38 0
                                    

Author

Keesokan paginya di dorm Bangtan,seperti biasa Jin dan Suga bangun paling awal dan mereka menyiapkan sarapan,tak lama Rm dan Jhope yang bangun disusul dengan Taehyung dan Jungkook dan yang terakhir y/n dan Jimin.

Dan mereka semua makan sarapan yang sudah dibuat Jin dan Suga,selesai sarapan Jungkook dan y/n langsung ke gedung bighit untuk latihan lagi,sedangkan Suga,Rm,Jhope juga pergi ke gedung bighit untuk latihan rap.

Yang tersisa di dorm hanya lah Jin,Jimin dan Taehyung.

Taehyung

Sesudah sarapan aku Jimin dan Jin hyung pergi menonton TV bersama kami menonton acara pagi yang ada saat ditengah-tengah Jin hyung berkata "Ya apakah Jungkook sedang pdkt?" "Sepertinya" jawab Jimin sambil tertawa,lalu aku tanya "Memang Jungkook suka pada siapa?" lalu Jin hyung menjawab "y/n", mendengar jawaban itu aku terkejut.

Sejujurnya aku juga menyukainya,aku baru menyadarinya kemarin malam setelah kupikir-pikir kenapa aku bisa marah karena hal sepele? kenapa melihat nya melakukan sesuatu membuat ku gemas? kenapa aku tidak suka melihat dia berlatih keras? kenapa aku terbakar api cemburu saat Jungkook mengajari nya Dance? dan ketemukan jawaban bahwa aku menyukainya bahkan aku mencintainya.

Setelah obrolan itu aku langsung meninggalkan ruang tengah dan menuju kamarku,mood ku benar-benar hancur sekarang dipikiranku hanya ada "Apakah y/n menyukai Jungkook juga?" "Apakah mereka akan berkencan?" "Apakah Jungkook benar-benar mencintainya?"

Dan memikirkan hal itu semua aku mulai takut aku takut y/n tidak memiliki perasaan yang sama denganku.

Gedung Bighit

Y/N

"Jungkookiee" panggilku "Aku datang" jawabnya dengan lucu,ya aku sedang berada di ruang dance bighit dan sekarang aku dan Jungkook sedang istirahat setelah berlatih,dan alasan ku memanggilnya tadi adalah kita sedang main game,ya terdengar konyol seseorang yang berumur 23 tahun main petak umpet.

Lalu setelah lelah bermain aku dan Jungkook memutuskan untuk latihan bersama lagi selama 1 jam lalu pulang ke dorm lagi,tapi saat ingin pulang tiba-tiba Jungkook dipanggil Pd-nim dan saat Jungkook bilang dia ada urusan dengan Pd-nim aku bilang aku akan tunggu dia tapi dia menolak dan menelephon seseorang dan dia bilang tunggu diparkiran depan bighit saat kau lihat mobil merah kau langsung masuk saja,lalu dia langsung berlari keruang pd-nim.

Dan ya sekarang aku berada di depan parkiran bighit dan setelah 10 menit menunggu benar ada mobil merah dan yang dipikirkan olehku mobil merah itu milik Jhope karena dia satu-satunya member yang memiliki mobil warna itu,tapi saat aku masuk betapa terkejutnya aku disampingku bukan lah Jhope tetapi laki-laki yang ku suka yaitu Kim Taehyung.

Dorm bangtan

Kim Taehyung

Setelah selesai mandi aku mengeringkan rambutku,lalu tak lama hp ku berdering ternyata ada telephon masuk dan ternyata itu dari Jungkook,lalu kuangkat "Halo"katanya lalu ku jawab "Hmm" "Hyung bisakah aku minta tolong?" katanya lalu kujawab "Apa?" "Tolong jemput y/n disini aku ada urusan mendadak dengan pd-nim" katanya dan aku terkejut seberapa canggung aku didepan y/n setelah aku mengetahui perasaanku.

"Hyung" katanya karena aku tidak menjawab nya selama 2 menit "Iya" kataku "Jadi bisa tidak?" tanyanya "Hmm" kataku bagaimanapun aku tidak mau orang yang kusuka harus menunggu Jungkook dalam waktu yang lama "Ok terimakasih hyung aku tahu mobilmu di bengkel kan jadi pakai mobil hobi hyung saja" jawabnya "Ok" jawabku "y/n akan menunggu di parkiran" ucapnya "hmm" jawabku,lalu dia mematikan telephonnya.

Aku pun buru-buru mengeringkan rambutku dan langsung menuju ke Bighit. Saat sampai parkiran bighit aku melihatnya sepertinya aku terlalu lama sampai dia terlihat sangat mengantuk,saat aku sudah didepannya dia langsung masuk ke mobil,dan sepertinya dia terkejut,supaya tidak terlalu canggung "Annyeong" kataku.

y/n

"Annyeong" katanya lalu kujawab "Annyeong" "pakai sabuk pengamanmu" katanya "Iya" kataku kenapa semua omongan yang keluar dari mulutnya terdengar sangat keren "Apa kau ngantuk?" tanya nya "Iya sepertinya aku berlatih terlalu keras" kataku aku sangat bingung sekarang kenapa dia bisa mengucapkan lebih dari 2 kata padaku sekarang?kenapa dia sangat perhatian sekarang?

"Aku berangkat sekarang" katanya lalu kujawab "Hmm" Bukankah aku yang terlihat dingin sekarang? tak lama ditengah perjalanan HP Taehyung terus berdering tapi dia tidak mau mengangkatnya.

"Kenapa tidak diangkat?"tanyaku "Bukan hal penting" katanya "memang siapa?"tanyaku memang sedikit lancang tapi aku kepo siapa yang menelephon nya malam-malam "Sasaeng atau bisa disebut fans beratku" jawabnya lalu mendengar jawabannya membuatku marah.

"Ya! Bagaimana orang bisa dengan mudah mendapatkan nomormu? Apakah no mu itu murahan?" kataku dengan keras bukannya menjawab dia malah tersenyum "Kau lucu" katanya "Lucu apanya?! kau dengarkan aku jangan kau angkat telephon orang yang tidak kau kenal,gantilah nomor mu" kataku lagi lalu dia menjawab dengan jawaban yang tidak bisa kujawab.

"Apa kau menyukaiku?" tanyanya aku harus jawab apa sekarang,lalu aku tidak menjawab apa pun "Baiklah sebaiknya tidak dijawab" katanya lagi lalu suasana kembali menjadi canggung,tak lama kami sampai di dorm bangtan.

Lalu saat aku ingin menuju kamarku dia menahan tanganku dan sekarang jantungku berhenti berdetak dan ku tanya "Ada apa?" lalu dia menjawab "Apa ingin memasak makan malam bersamaku?" katanya demi apapun dimana jiwaku sekarang kenapa dia begitu manis dengan cepat ku jawab "Baiklah",Lalu dia menarikku ke dapur.

"Apa yang harus kita masak?" tanya nya "Tteokbokki?" jawabku "Okeee" jawabnya dengan ceria "Dimana pancinya?"tanyaku lalu dia bilang "Di rak atas" lalu saat aku lihat itu sangat tinggi tapi aku tetap akan mengambilnya tapi saat aku ingin mengambilnya tiba-tiba ada tangan yang mengambilnya lebih dulu saat kubalikan badanku dihadapanku aku melihat dada bidang Tae,dan aku yakin sekarang pipiku merona.

Lalu dia mensejajarkan wajahnya dengan wajahku dan dia mengatakan hal yang tak kusangka dan itu membuatku bingung harus menjawab apa "Aku menyukaimu" katanya sekarang aku hanya bisa menatap wajahnya dengan terkejut lalu tak lama dia berbisik di telinga ku "Sebaiknya tidak dijawab sekarang,aku akan menunggu".

Setelah mengatakan itu dia langsung menaruh panci tadi di atas kompor dan langsung memasak dan aku hanya terdiam terbatu,perasaanku gundah sekarang jujur aku memang menyukainya bahkan mencintainya tapi tak lebih dari seorang fans kepada idolnya,aku sudah biasa menyukaimu dari kejauhan tapi jika ditanya mencintaimu dari jarak sedekat ini aku tidak tahu dengan perasaanku.

"Sudah selesai,ayo makan" katanya tak ku sangka aku terdiam cukup lama sampai makanan nya sudah jadi "Eoh ayo" jawabku.

Sesampainya di meja makan kita mulai makan "Emm tak kusangka masakanmu enak" pujiku "Hehe aku banyak belajar dari Jin hyung" jawabnya "Memang masakan Jin Oppa terbaik" kataku "Kau benar,Hmm besok kau akan tampil bukan?" tanyanya "Iya" jawabku "Jam berapa?" tanyanya lagi "Jam 10 malam" jawabku "Aku akan datang" katanya "Tidak usah kau pasti capek aku tahu besok kau latihan sampai jam 9.30 malam bukan?" jawabku "Apa Jungkook akan datang?"Tanya nya lagi "sepertinya" Jawabku karena Jungkook sudah bilang akan datang.

"Baiklah aku juga akan datang" katanya "Baiklah"kataku pasrah bagaimanapun aku melawan aku akan selalu kalah di depannya bukan? setelah selesai masak kami mencuci piring bersama,dan kita sama-sama kembali ke kamar kita.

Sesampainya aku dikamar pikiranku langsung terarah ke ucapan Tae tadi,bagaimana mungkin seseorang yang kusukai selama 6 tahun suka degan ku juga? Tapi aku tidak yakin kalau aku bisa bertahan pacaran dengan idol karena aku tahu itu pasti berat.

Taehyung

Sesampainya dikamar perasaanku sangat baik dan sangat lega akhirnya aku sudah mengungkapkan perasaan ku,tapi yang tersisa hanyalah rasa takut,iya aku takut dia tidak memiliki perasaan yang sama denganku.

Tapi bagaimanapun aku akan membuatnya menyukaiku,karena aku sangat mencintainya aku akan melakukan apapun untuk mendapatkannya.
.
.
.
Maaf jelek guys,Baru pertama kali♡

My Fans Is My Girlfriend (Kim taehyung)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang