Taehyung
Aku terbangun pukul 22.00 malam karena aku sangat lapar,karena tadi aku melewatkan makan sore ku dan memilih untuk tidur,jadi aku akan pergi keluar untuk mencari makanan sepertinya aku akan ke minimarket,dan aku akan pergi sendiri tidak mungkin ku bangunkan member hanya untuk mengantarku ke minimarket dan makan, Saat keluar tidak lupa ku memakai masker ku dan topi ku.
Lalu setelah aku berjalan 5 menit dari hotel aku menemukan sebuah minimarket,dan akhirnya aku masuk ke minimarket itu lalu aku mengambil 1 cup ramen dan juga satu kaleng cola tapi saat aku ingin mengambil cola itu ada tangan lain juga yang mengambilnya,dan aku pun melirik ke arah cewe itu dan sepertinya wajahnya tidak asing bagiku, "Hei aku duluan yang mengambil itu milikku" kata ku.
Lalu gadis itu berkata "Maaf" tapi terlihat gugup,apa aku terlihat menyeramkan dalam hatiku tapi aku tidak peduli yang penting aku mendapatkan cola ku.
Y/N
Pada malam hari ketika aku sedang berada di ruang tengah menonton tv,ibuku berteriak "y/n tolong belikan gula ke minimarket ibu ingin minum teh manis tapi kehabisan gula" lalu dengan malam ku jawab "iya" mau tidak mau ku harus pergi bukan?
Jadi aku pergi ke minimarket yang jaraknya 10 menit dari rumahku saat aku masuk ke minimarket aku langsung mengambil garam tapi saat aku menuju ke kasir aku tiba-tiba ingin sesuatu minuman dan aku ingin sekali cola,akhirnya aku menuju ke rak minuman.
Saat aku ingin mengambil cola tiba-tiba ada tangan laki-laki yang mengambilnya juga,saat aku melihat ke arah laki-laki itu dia tampak sangat tidak asing matanya mirip sekali dengan laki-laki yang ku puja selama ini tapi tidak mungkin itu dia kan,tapi saat dia berkata " Hei aku duluan yang mengambil itu milikku" suara khas beratnya itu membuyarkan pikiranku dan aku hanya bisa menjawab "Maaf" dengan gugup masih tidak menyangka aku bertemu dengannya lagi.
.
.
.
Gimana Guys? Maaf yang kalo jelek baru pertama kali nulis hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
My Fans Is My Girlfriend (Kim taehyung)✔
Romance"Dicintai banyak orang sudah biasa bagiku,tapi saat kamu mencintai ku rasanya berbeda" -Taehyung "Mencintai mu sebagai idol adalah hal yang mudah tetapi mencintaimu sebagai seorang laki-laki adalah hal yang sulit"-y/n (your name)