EPILOG

1.4K 93 9
                                    

Setelah acara pemberkatan selesai, Pangeran Aloysius atau yang lebih dikenal sebagai pangeran Seokjin itu perlahan mendekat kan wajahnya pada Sang Istri yang tak lain yaitu Putri Jisoo. Ia mendaratkan bibirnya tepat di bibir Jisoo. Yang Jisoo lakukan hanya memejamkan matanya sambil merasakan benda kenyal itu menyentuh bibirnya. Semua keluarganya bersorak senang kala melihat Seokjin dan Jisoo sudah sah menjadi pasangan.

Kini mereka berdua tengah berkeliling istana. Mereka masih menggunakan pakaian yang sama saat pemberkatan tadi. Seokjin bilang tidak perlu berganti pakaian karna dirinya tidak sabar ingin melihat-lihat istana Jisoo.

Seokjin memang belum pernah mengunjungi Mendenhell Caves, ini kali pertamanya dia datang kesini. Dia hanya tau nama kerajaan ini karna ayahnya pernah bercerita padanya, tapi dia tidak mengetahui dimana kerajaan ini berada. Dia terkagum-kagum karna istana kerajaan ini tidak jauh besar dan mewah dari istana kerajaannya. Ia bahkan bisa melihat jika setiap sudut ruangan selalu dihiasi oleh hiasan yang mewah dan elegan, mungkin karna ini adalah hari pernikahan jadi semua sudut ruangan dihias sebagus mungkin.

Mereka berjalan sambil bergandengan tangan. Jisoo berjalan sambil mengangkat sedikit gaunnya karna gaun yang Jisoo pakain lumayan besar dan panjang. Tapi itu tak menghalangi perjalanan mereka.

Akhirnya mereka sampai di tempat tersembunyi. Hanya Jisoo yang mengetahui ini. Seokjin sempat bingung, kenapa Jisoo mengajak nya ke sini. Ia melihat hanya ada dinding besar yang di balut oleh rumput yang menjalar. Seokjin menatap Jisoo yang sedang menyentuh salah satu bunga di hadapannya. Dan tiba-tiba..

Waaawww..

Tembok itu bergerak dan menampilkan sebuah taman yang sangat indah. Seokjin mengerjapkan matanya karna sangat terkejutnya. Jisoo menoleh ke arah Seokjin, ia lalu menarik tangan pria disampingnya itu untuk masuk kedalam. Dan Seokjin pun langsung membuyarkan lamunannya kala ia merasa tertarik.

Mulutnya tak henti-hentinya mengucapkan kata 'wah' kala ia melihat banyak sekali bunga yang indah saat ia lewati tadi. Disepanjang jalan memang banyak tumbuh bunga yang sangat cantik seperti, bunga mawar, bunga tulip, bunga Hydrangea, bunga Windflower dan masih banyak lagi.

Tiba-tiba Jisoo menghentikan langkahnya dan membuat Seokjin juga ikut menghentikan langkahnya juga. Lagi-lagi Seokjin di buat ter-nganga oleh Jisoo. Ia melihat disana terdapat danau buatan yang sangat jernih. Terdapat pula jembatan melengkung berwarna deep sky blue di atas danau itu. Disebelah danau itu, terdapat juga sebuah taman yang lumayan luas dan di dalam sana terdapat pula banyak pohon maple yang menghiasi taman itu.

Seokjin seharusnya bersyukur karna dia adalah orang pertama yang Jisoo ajak ke dalam tempat ini. Sebelumnya, belum ada orang satu pun yang Jisoo ajak kedalam sini karna ia hanya ingin suami dan anaknya yang mengetahui tempat ini.

"Bagaimana kau menemukan tempat ini?" Tanya Seokjin pada istrinya. Tapi sebelum itu, Jisoo mengajak Seokjin berjalan ke arah jembatan melengkung itu dan berhenti disana. Mereka bisa melihat semua pemandangan dari atas sini.

"Saat aku berumur sepuluh tahun, aku tidak sengaja menemukan tempat tersembunyi ini. Awalnya saat aku bermain, aku sedang mengejar burung kecil yang sangat cantik. Burung itu terbang kearah sini dan setelah itu burung itu menghilang begitu saja. Aku pun melihat bunga yang tumbuh di sekitar tembok tadi, lalu dengan tidak sengaja aku menyentuh nya dan akhirnya tembok itu bergerak dan menampakkan sebuah jalan. Aku awalnya merasa takut karna jalan yang tadi kita lewati itu sangat gelap waktu itu, tapi aku penasaran, ada apa di dalam sana. Dan akhirnya aku masuk dengan perlahan. Aku sangat terkejut karna disini terdapat taman yang sangat indah dan danau yang sangat jernih. Aku berfikir pasti belum ada orang yang pernah kesini karna disini masih sangat bersih, lalu aku putuskan tempat ini adalah milikku." Ujar Jisoo dengan panjang lebar. Jisoo lantas menatap Seokjin dan seokjin yang menyadari itu juga langsung menatap Jisoo juga.

The Angel || Jinsoo (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang