Happy Readyng:(Hati saya sedang galau.
****
Senja duduk sendiri dikantin itu seraya menikmati segelas es teh manis yang dia pesan dari ibu kantin , kedua temannya sekarang sedang sibuk mencari kebenaran gosip ter-hot yang mungkin belakangan sedang naik daun di SMA PERWIRA katanya sih ada kakak kelas yang hamil diluar nikah, menurut info dari Rinjani dan Vinayya katanya anak kelas XII IPA 3, Senja adalah tipikal orang yang tidak terlalu suka bergaul dan banyak bicara baginya mendapatkan teman seperti Rinjani dan Vinayya saja sudah cukup, dia pun juga tidak terlalu pandai dalam bergaul dengan orang-orang, hal inilah yang membuat dirinya tidak banyak dikenali, namun meskipun begitu masih ada beberapa siswa yang suka padanya, menyatakan cinta meski berakhir dengan tolakan yang mereka terimah salah satunya adalah Satria cowok yang beberapa hari lalu mencari masalah dengannya.
Brak
Gebrakan meja yang cukup kuat berhasil membuat Senja terperanjat kaget, saat melihat tiga orang gadis dengan pakaian seragam super mini dan juga make up mereka yang menor.
"Masih bocah tapi udah ganjen yah?" ucap salah satu dari mereka seraya menarik rambut Senja kebelakang membuat sang empu meringis.
"Awsh, sakit kak," ringis gadis itu.
"Lo pantes dapetin ini, lo itu cupu tapi cari gara-gara lo sama gue," Liudra mulai emosi dengan gadis didepannya ini.
"Maksud lo apasih kak gue gak ngerti? Gue gak pernah cari gara-gara sama lo," jawab Senja lalu balas menjambak rambut panjang Liudra, dirinya memang tidak tahu dimana letak kesalahannya tapi dengan tiba-tiba kakak kelasnya ini langsung menuduhnya tanpa bukti.
"Jangan sok polos lo bicth lo kan cewek yang diboncengin Lintang kemarin? Asal lo tahu yah lo itu cupu, kampungan gak pantes deket Lintang, sekali lagi lo gue lihat deketin Lintang urusan kita bakal panjang," ucap Liudra penuh penekanan tepat didepan wajah Senja.
Senja menepiskan tangan Liudra dari wajahnya "gue gak pernah deketin cowok lo, dia duluan yang ngedeketin gue, jadi lo gak usah nuduh sembarangan," jawabnya dengan berani, sebenarnya jauh didalam hati Senja dia merasa takut saat berhadapan dengan Liudra seniornya.
Liudra menatap nyalang kearah Senja. Berani-beraninya gadis kampungan ini menepis kasar tangannya, tanpa ba bi bu Liudra menampar pipi Senja
"Urusan kita bakal panjang kalau lo ngelanggar aturan, makanya jangan cari masalah sama senior," setelah itu Liudra beserta kedua temannya beranjak meninggalkan kantin yang sepi hanya ada beberapa murid disitu yang tadi sempat menengok kearah mereka.
Senja memegang pipinya yang terasa panas akibat bekas tamparan dari Liudra, ingin rasanya gadis itu menangis sekencang mungkin, namun coba dia tahan dia tidak mungkin melakukan hal melalukan seperti itu disini, satu hal yang harus dia pikir sekarang dia harus menjaga jarak dan menjauh dari lelaki yang bernama Lintang, bagi Senja bertemu Lintang adalah mimpi terburuknya sebelum-sebelumnya gadis itu tidak pernah-------------------- mendapatkan hal yang sememalukan ini.
Senja beranjak dari kantin itu menuju kelasnya dengan muka muram, hari ini moodnya benar-benar hancur berantakan.
Rinjani dan Vinayya langsung beranjak pergi dari perkumpulan organisasi gosip mereka saat mendengar berita bahwa sahabat mereka satu-satunya Senja dilabrak oleh seorang kakak kelas yang bisa dibilang sangat populer, siapa sih yang tidak mengenal Claretta Liudra gadis cantik yang kadang bisa menjadi sosok selembut bidadari kadang juga bisa semenyeramkan iblis.
KAMU SEDANG MEMBACA
L I N T A N G [On Going]
Teen FictionKarena cahayamu adalah pengobat rinduku Lintang Mahardika adalah seorang siswa yang bersekolah di SMA PERWIRA,ketua geng ALASKAR. Terkenal kejam dan tak punya rasa kasihan membuatnya lebih disegani oleh seluruh siswa dan siswi di sekolahnya. Kenanga...