┉⸎ 06

20.1K 1.8K 799
                                    


.
..
.

Mature Content!!!

.
..
.

Play Date

By

Melanie Martinez

.
..
.

⇄ ◃◃ ⅠⅠ ▹▹ ↻

ØØ.Ø━━◎──────Ø3.ØØ

◯┈──̇─̇─̇────̇─̇─̇──┈◯

.
..
.

ᝰ໋᳝݊↳ Having Fun ↩ᝰ໋᳝݊

.
..
.

Menggendong tubuh (y/n) didepan membuat Gojou bersemangat. Kakinya menggeser pelan pintu kamarnya dengan (y/n). Meletakkan (y/n) yang dalam keadaan setengah mabuk keatas kasur.

"Sial," umpat Gojou pelan. Wajah memerah (y/n) seketika membuat tubuhnya panas. Gojou berbalik tetapi terhenti karena merasakan tarikan pada bajunya.

"Jangan pergi..." lirih suara (y/n). Matanya terlihat berkabut dan memohon pada Gojou, "panas..."

Gojou seketika kehilangan akalnya, "sebenarnya aku tidak mau menidurimu dalam keadaan setengah sadar ini, (y/n)." ujar Gojou.

"Tapi kau terlalu menggoda," bisik Gojou tepat ditelinga (y/n), "teriakan namaku."

Gojou langsung menyerang bibir (y/n). Mengecap, menghisap, dan mengabsen setiap sisi mulutnya. Tangan kiri Gojou perlahan mengisap punggung polos (y/n). Melepaskan tali penyangga gaun yang dikenakan (y/n) hingga membuat bahu juga leher (y/n) terekspose.

Gojou menyudahi acara ciumannya, beralih turun menuju leher jenjang (y/n), meninggalkan banyak tanda merah disana. Menggigit kecil leher (y/n) hingga sedikit berjejak.

"Ittai yo... Satoru..." keluh (y/n) pelan. "Enghh!!"

(Y/n) membuka matanya menatap Gojou yang kini ada diatasnya. Dengan cepat perempuan itu mendorong Gojou jatuh keatas kasur, "gantian!"

(Y/n) menunduk dan mulai menjilati perlahan leher jenjang Gojou.

Sinar biru bulan yang temaram bersinar masuk kedalam kamar keduanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sinar biru bulan yang temaram bersinar masuk kedalam kamar keduanya. (Y/n) menggigit pelan leher Gojou sama seperti yang dilakukan Gojou, meninggalkan jejak miliknya disana.

✔ ❝Wife❞ (Gojo Satoru x Reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang