Hallo buat pembaca baru maupun pembaca lama yang reread, jangan lupa vote, komen, share, sama follow akun ini untuk mendukung akun ini membuat cerita fanfict yang lebih baik lagi kedepannya 😗👌🏻
I luv u all 💕💕💕
.
..
."Ohayou, Satoru."
Lenguhan keluar dari bibir persik. Mata biru langit yang meneduhkan bertemu tatap dengan mata (e/c). Lengan kekar pria yang tengah berbaring tanpa pakaian atas itu menarik pinggang ramping perempuan yang sudah sah menjadi istrinya beberapa jam yang lalu hingga bersandar didada telanjangnya.
"Ohayou mou, (y/n)."
"Satoru," panggil perempuan itu yang hanya dijawab dengan gumaman. "Sekarang sudah jam sembilan."
"..."
Mata biru itu berkedip terbelalak menatap mata (e/c), "kau serius?"
Perempuan itu mengangguk menunjukkan jari telunjuk dan tengahnya kearah sang suami. "Dua rius. Kalau kau tidak segera bersiap-siap, kau bisa dimarahi Yaga-san."
Satoru menghela nafas, kegiatan malam mereka membuat Satoru sedikit lelah begitupun dengan (y/n). Tapi, yah namanya juga kekuatan perempuan, selelah apapun pasti masih bisa mengurus rumah tangga dengan baik.
Satoru menatap mata (y/n). Mengecup keduanya pelan dan diakhiri dengan kecupan manis dibibir sebelum berdiri mengangkat (y/n) dipelukannya.
"Temani aku mandi." ucap Satoru singkat yang dihadiahi cubitan dihidungnya dari (y/n).
(Y/n) dengan rona wajah yang kentara menatap Satoru tajam, "sudah mandi sendiri sana turunkan aku! Bersiap-siaplah, aku membuatkan sarapan untukmu."
Satoru mengalah, tangannya menurunkan perempuan itu dengan pelan. Satoru mengecup dahi (y/n) dan tersenyum lebar.
"Iya sayang."
.
.
.
T
B
COkeh, panas dingin astaga 🤣🤣🤣
.
.
.Btw ini buku kedua yang mungkin akan ada adegan ehem"nya setelah Affection nya Muichirou, suka kan kalian beginian, apalagi ini series yg artinya masih ada tiga buku lain yg mirip dengan buku seperti ini 😌👌🏻
.
.
.See you next chapter ya 😌🙏🏻
18 November 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ ❝Wife❞ (Gojo Satoru x Reader)
Fiksi Penggemar•*¨*•.¸¸☆*・゚゚・*☆¸¸.•*¨*•.¸¸☆*・ ┊ ┊ ┊ ┊ ┊ ┊. ┊ ┊ ┊ ┊ . ┊ ✿ ┊ ┊ ┊ . ┊ . ┊ .┊. ┊ º ✶ º◇ ┊. ┊ ◇ ✦. ❀ º ✰. Rasanya jadi...