Horror/05

14 6 2
                                    

Elina's Horror Diary


Horror/05
#Kertas

Bintang bertaburan di langit, bulan purnama bersinar terang. "Sungguh indah malam ini." Kataku sambil berjalan menuju gedung itu. "Ehh?" sampai aku menyadari ada sesuatu yang aneh dengan gedung itu. "Tidak mungkin, ini hanya lukisan!?" kataku yang terkejut karena melihat gedung yang aku lihat dari jauh adalah selembar kertas yang sungguh besar, yang digambari panorama alam dengan kota.

"Apa-apaan ini? JANGAN BERCANDA DENGANKU!" kataku yang kesal karena terus dipermainkan, *Ncok... Aku memukul kertas itu, "Ehh?. Auch! Di mana aku?" tanpa kusadari bagian dalam kertas terdapat sebuah ruangan, akupun terjatun kedalam ruangan penuh dengan kertas-kertas yang berjejer memanjang tanpa batas. "Gambar yang aneh" aku berjalan masuk dan melihat banyak gambar aneh.

"Ular kepala manusia?. Balon berwajah? Laba-laba berambut? Lalu Pohon dan bulan diatasnya, tapi ada yang aneh, bulan itu seperti memiliki bentuk mata. Apa maksud gambar-gambar ini?." Banyak terdapat gambar-gambar aneh di dalamnya, "Sebaiknya aku keluar dari sini." Aku berbalik ke arah aku masuk, tetapi aku tidak dapat menemukan jalan masukku. Hanya terdapat jalan lurus dengan untaian kertas yang terjulur, sama seperti yang ada di arah sebaliknya.

"Aku terjebak, apa yang harusku lakukan? Aku haus, dan juga lapar. Aku akan mati disini." Kataku sambil berjalan lurus mengikuti jalur lurus yang seolah-olah tanpa batas. Dengan sempoyongan aku terus melanjutkan perjalanan. Sampai akhirnya *Bruugg... aku terjatuh ke tumpukan kertas yang banyak. Perlahan-lahan aku tenggelam dalam tumpukan kertas, "Tubuhku mulai dingin. Hey... tolong hidupkan lampunya di sini gelap sekali." Kataku didalam hati. Separuh tubuhku sudah tenggelam dalam kertas, aku bahkan tidak bisa merasakan lagi separuh tubuhku itu.

"Selamat Tinggal..."

Horror/05
#Kertas

Elina's Horror Diary

Stories and Written
By Nui Yakazi

Elina's Horror DiaryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang