Semenjak kejadian itu, hubungan Kaila dan Rehan memburuk. Keduanya benar-benar tidak bicara dan saling menghindar. Keanehan tersebut turut dirasakan oleh teman-teman mereka terutama yang satu kelas. Tiap satu kelas, Kaila dan Rehan memilih duduk berjauhan dan sebisa mungkin tidak menghasilkan interaksi. Dimas yang satu kali dalam seminggu sekelas dengan keduanya juga merasakan atmosfer tidak enak itu. Namun ia memilih diam, tidak ikut campur. Karena menurutnya ini masalah yang serius jika melihat perang dingin keduanya.Sejujurnya bagi Kaila ini menyiksanya. Mungkin sebelumnya ia memang berencana untuk menjaga jarak dari sahabatnya demi rencana move on-nya. Namun tidak begini juga. Ia masih ingin berteman dengan Rehan. Tapi sepertinya tidak untuk sahabatnya. Lelaki itu benar-benar tak mengacuhkannya. Saat di kelas Rehan sama sekali tidak melihatnya. Begitu kelas berakhir, ia langsung pergi. Begitu pula ketika berpapasan di jalan, lelaki itu tidak menyapanya bahkan tidak melihatnya dan berjalan melewatinya. Ketika di rumah pun, ia tidak lagi datang merecoki harinya.
Kaila mengembuskan napasnya menatap sendu sang sahabat yang lagi-lagi berjalan melewatinya.
***
"Kai! Kai! Kenapa diam?" Kevin melambaikan tangannya di depan wajah Kaila.
Mendengar suara Kevin, Kaila tersentak. "Hah? Ada apa?"
"Kamu ada masalah?"
"Tidak, tidak ada kok," jawab Kaila mengalihkan pandang ke sekitar taman.
"Begitu ya." Kevin menatap penuh tanya Kaila.
Kevin menyadari perubahan sikap Kaila. Akhir-akhir ini Kaila terlihat tidak bersemangat. Biasanya ia akan antusias setiap kali diajak berdiskusi tentang novel atau film yang baru saja mereka tonton. Kali ini berbeda. Gadis itu lebih sering tenggelam dalam pikirannya.
"Kai, ayo ikut aku."
"Kemana?"
"Ikut saja sudah." Kevin berencana ingin membuat mood gadis itu menjadi lebih baik.
Kaila mengerutkan dahinya. Ia menatap lelaki itu curiga. Namun menuruti juga, mengikuti pria itu.
***
kai_faeyza
kai_faeyza Thanks for taking me here @KevinPrana
Sorepagi What? Boyfriend?
Janfeb Kapalku karam 💔
Lovekill Ini alasan hubungan Rehan dan Kaila jauh-jauhan? 🤔
Kepolife Hmm, menarik 🤔 jadi Rehan pacaran sama yang satunya dan Kaila sama yang ini?
Girlout Aku udah stalk akunnya. Gila, dia ganteng bangetttt. Anak univ sebelah
Tiadadua Ah, gemesh. Diajak ke kafe kucing 🥺***
Seorang laki-laki berdiri di depan sebuah rumah. Ia memakai kemeja lengan panjang warna ungu tua yang lengannya dilipat sebatas sikunya. Tangan kanannya ia sembunyinkan dibalik punggung. Sementara tangan kirinya memegang sebuah ponsel. Raut wajahnya kesal menatap layar itu yang menampilkan sebuah foto dari akun insta seseorang. Ia tadi iseng membuka sosial medianya sembari menunggu sang kekasih keluar dari rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love My Bestfriend - Complete (✔️)
RomanceKisah Kaila Faeyza yang dijadikan tameng backstreet oleh sahabat yang ia sukai. Rehan Gahendra yang selalu ingin melindungi kekasihnya dengan kedok backstreet dan tanpa sadar telah mematahkan hati sang sahabat. Mentari Zamira yang pacaran backstreet...