Disclaimer: NarutoⒸMasashi Kishimoto
Pairing: SasuSaku
Warning: Bahasa Jepang (Romaji), typo, OOC, dll.
Rated: T
Genre: Romance, Fantasy, Action, Mistery, Myth.Happy Reading! (^-^)
∞∞∞∞∞
Sasuke yang mendengar pertanyaan Sakura langsung menghentikan langkahnya. Dia seperti pencuri yang telah tertangkap basah.
Sasuke menelan ludah perlahan. Seluruh tubuhnya seketika berhenti. Hanya mata nya saja yang mampu bergerak.
"Apa maksudmu?" Dia mencoba menggerakkan tubuhnya.
"Barusan. Beberapa warga mengatakan Anak Haram Raja. Apa itu aku?" Sepasang pupil emerald-nya mulai mengecil.
"Kenapa kau merasa bahwa itu kau?" Sasuke mencoba melihat wajah Sakura.
"Ibuku mengatakan dengan jujur bahwa ia melahirkan kedua anaknya diluar pernikahan." ucap Sakura sedikit terisak.
"Aku bahkan tak tahu pasti siapa ayah kandungku. Tiba-tiba Ino mengatakan bahwa kami bersaudara." lanjutnya lagi.
Mata Sakura membuka cukup lebar. Air matanya mulai menetes perlahan. Nafasnya tidak beraturan.
"Ikut aku." Sasuke menyeret hingga menuju ke hutan.
"Aku akan jelaskan. Tapi tolong, jangan gunakan kata-kata Anak Haram lagi."
Mereka berdiri di bawah rindangnya pepohonan hutan.
"Ini rahasia kerajaan. Hanya beberapa saja yang tahu. Bahkan, tidak semua anggota kerajaan mengetahuinya." lanjut Sasuke.
"Kau bukanlah Anak Haram. Kau memang anak raja tapi Mebuki tidak diikat secara sah oleh Yang Mulia." terang Sasuke perlahan.
"Raja menceritakan sendiri tentang kisah itu padaku. Saat peramal mengatakan ramalan, aku dan Ino sedang bersama raja. Yang Mulia kemudian menceritakan semuanya." lanjutnya.
...
Jauh sebelum Sakura lahir, Mebuki adalah gadis yang ceria dan pintar. Bahkan dia selalu mendapatkan peringkat satu paralel di sekolahnya. Saat itu ia duduk di sekolah menengah pertama.
Suatu hari, dia mendapat perilaku tidak adil dari teman-temannya. Dia dikucilkan dan teman-temannya memanggilnya 'sok pintar'.
Dia bersembunyi dari teman-temannya di toilet wanita. Dia ketakutan sampai kedua kakinya ia angkat agar tidak ketahuan.
Mebuki juga mengalami hal yang sama seperti Sakura. Tanaman rambat menjalar ke ruang toiletnya. Karena takut, dia keluar dari sana.
Persis, dia memasuki Tengoku dan mendapati padang rumput disana.
"Awass!!" teriak seseorang yang tak Mebuki kenal.
Anehnya, ia melihat anak laki-laki berambut pirang yang mungkin juga seusianya terbang dengan sayapnya. Dengan cepat, anak bersayap itu langsung menabraknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] YES or NO || [SasuSaku]
ФэнтезиDisclaimer: NarutoⒸMasashi Kishimoto Pairing: SasuSaku Warning: Typo, OOC, dll. Rated: T Genre: Romance, Fantasy, Action, Mystery, Myth. Sakura berhasil jatuh cinta pada Sasuke ― makhluk cacat tanpa sayap. Dunia baru yang diperlihatkan oleh Sasuke c...