#6 - Yang Lain

1K 134 4
                                    

Disclaimer: NarutoⒸMasashi Kishimoto

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Disclaimer: NarutoⒸMasashi Kishimoto

Pairing: SasuSaku
Warning: Typo, OOC, dll.
Rated: T
Genre: Romance, Fantasy, Action, Mystery, Myth.

Happy Reading! (^-^)

∞∞∞∞∞

Saudara? Bagaimana bisa aku bersaudara denganmu? Kita bahkan memiliki marga yang berbeda.

Itulah yang ada di benak Sakura. Setelah mendengar perkataan Ino, Sakuro hanya bisa diam. Tak bisa berkata-kata.

"Marga kita memang berbeda, tapi kau adalah saudariku, Sakura." ucap Ino yang entah bagaimana seperti tahu isi pikiran Sakura.

"Bagaimana bisa?" ucap Sakura dengan tatapan yang kosong. Dia masih terlalu kaget untuk mencerna semuanya.

"Ceritanya panjang. Sekarang kita ke perpustakaan." Ino menarik tubuh Sakura yang masih berada di atas kasur.

Dengan cepat, Sakura bangkit dari kasur. Dia mengikuti langkah Ino.

Mereka membuka bintu ruangan yang terbuat dari kayu dan dilapisi baja. Tangga yang memutar tersanding di depan mereka.

Jadi ini bawah tanah. Sakura hanya bisa membatin.

Mereka menaiki tangga. Langkah Ino cukup lebar untuk seorang wanita. Mau tidak mau, Sakura harus mengikuti langkahnya.

Tak lama, mereka sampai di depan pintu yang menurut Sakura memiliki ukuran yang normal seperti pintu pada umumnya.

Ino membuka pintu.

Sebuah ruangan yang luas tepat berada di depan Sakura. Sebuah perpustakaan yang mungkin bisa menjadi studio bioskop ini berisi banyak sekali buku. Rak-rak emas berjejer melingkar disisi terpinggir ruangan. Bahkan, tingginya mencapai lima meter.

Bagian tengah, terdapat beberapa pasang meja dan kursi. Masing-masing pasang memiliki pena bulu dan tinta hitam.

Sakura berjalan pelan memasuki ruangan. Dia hanya bisa kagum. Sesekali mulutnya menganga setiap melihat hal-hal baru di dalamnya.

"Duduklah. Aku akan mengambil buku." ucap Ino yang kemudian mengeluarkan sayap burungnya dan terbang.

Dalam sekejap Sakura mematung. Dia benar-benar tak percaya apa yang baru saja ia lihat. Bahkan, matanya selalu mengikuti kemana Ino terbang.

Bukankah Ino manusia? Bagaimana bisa dia memiliki sayap? Terlebih lagi dia bisa terbang.

Ino terbang ke sisi rak buku bagian kiri. Dia mengambil buku merah yang sangat tebal. Mungkin membutuhkan waktu satu bulan untuk membacanya hingga selesai.

[✔] YES or NO || [SasuSaku]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang