#23 - Kebangkitan

580 79 6
                                    

Disclaimer: Naruto©Masashi Kishimoto

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Disclaimer: Naruto©Masashi Kishimoto

Pairing: SasuSaku
Warning: Bahasa Jepang (Romaji), typo, OOC, dll.
Rated: T
Genre: Romance, Fantasy, Action, Mystery, Myth.

Happy Reading! (^_^)

∞∞∞∞∞

Sakura terus memeluk erat jasad kekasihnya itu. Air mata terus mengalir di pipinya. Emosinya berkecamuk di dalam diri gadis setengah burung itu.

Sasuke yang tergeletak tak bernyawa terus Sakura peluk dengan erat.

Kontrol emosi pada diri Sakura mulai memudar. Kepala Sasuke perlahan ia lepaskan ke lantai. Angin mulai berhembus sangat kencang di dalam kastil. Arahnya tak beraturan. Satu angin ia gunakan sebagai wadah jasad Sasuke. Angin lain ia hempaskan secara membabi buta.

"Sakura sadarlah!" Naruto berteriak di tengah-tengah kencangnya angin. Bahkan, tubuh nya pun harus berpegangan kuat pada pilar-pilar kastil.

Sakura tak memperdulikan ocehan Naruto yang sebenarnya ia dapat mendengarnya. Dia dan serangan anginnya mengejar Ryo yang terus menghindar.

Sasuke yang berada di dalam balutan angin milik Sakura mengikuti sang empunya elemen. Naruto berusaha mengejar Sakura yang penuh dengan emosinya.

Mereka kini tengah berada di langit tengah-tengah luar kastil kegelapan. Sakura yang masih dengan emosinya terus menyerang Ryo dengan sangat amat brutal. Penyihir itu berhasil menghindar berkat pertahanan sihirnya.

Semua pasukan dari dua kubu menghentikan aksi mereka dan mencoba mencari perlindungan. Rupanya, angin Sakura berhasil menerbangkan mereka yang memiliki atau bahkan tanpa sayap.

"Dengan kekuatanmu, kau tak mampu mengalahkanku!" Ryo tertawa dengan amat keras.

"Enyahlah lah kau dari dunia ini. Kau adalah makhluk terburuk yang pernah ada di dunia!" Emosi Sakura semakin meluap.

DUAR!

Satu kilatan petir berhasil meredakan emosi Sakura. Gadis itu tersadar dan melihat sekililingnya. Ia mendapati bahwa angin yang membawa jasad Sasuke telah menghilang. Tubuh mulanya tak bernyawa itu telah bangkit dengan kedua sayap hitamnya yang membentang luas.

Sasuke bangkit dari kematiannya dan berhasil mendapatkan wujud aslinya. Tubuh manusia dengan sayap itu perlahan berubah menjadi griffin hitam pekat yang utuh. Ukurannya cukup besar dari ukuran griffin yang lain. Bahkan lebih besar dari kitsune.

Makhluk itu segera membawa Sakura ke atas punggungnya dan mengejar Ryo yang mulai menjauh dari mereka.

Sakura terus mencoba menyerang Ryo dengan anginnya. Begitu juga dengan Sasuke. Ia menghantamkan petirnya pada Ryo secara bergantian dengan angin milik Sakura.

[✔] YES or NO || [SasuSaku]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang