Bab Khusus 2

857 93 1
                                    

Bagaimana jika (y/n) adalah genderbent?

Pintu kelas terbanting terbuka, mengejutkan Koro-Sensei. Di sana, di ambang pintu, berdiri seorang anak laki-laki dengan mata (e/c) menyipit berbahaya, rambut pendek (h/c) acak-acakan.

"Siapa itu?" Kayano berbisik kepada Nagisa, yang memiringkan kepalanya dengan bingung.

"Aku tidak yakin... tapi anehnya dia terlihat familiar." Dia membalas.

Bocah itu benar-benar marah, Koro-Sensei mendekatinya dengan gugup. "Kenapa Halo! Siapa namamu-" Dia memucat ketika tentakel yang akan dia tempatkan di bahu bocah itu terbang, setelah dipotong dengan rapi.

Laki-laki itu menatap kosong ke arah Koro-sensei, sebelum tatapannya tertuju pada Hinoto dan Akira. "Aku akan membunuh kalian. Akira, Hinoto."

"(Y/N)-CHAN / (L/N)-SAN!!!" Seluruh kelas berteriak kaget. "Apa yang sebenarnya terjadi padamu ?!"

"Mengapa kamu tidak bertanya pada orang-orang brengsek itu di sana." (y/n) menggeram, mengarahkan katananya ke Hinoto dan Akira. Yang terakhir menghela nafas.

"Pemerintah sedang bereksperimen dengan kemungkinan cara lain untuk membunuhnya." Akira menjelaskan, menunjuk ke arah Koro-Sensei. "Namun... Kami menemukan bahwa alih-alih melemahkannya itu mengubah kadar hormon kalian. Singkatnya, Hinoto secara tidak sengaja memberinya sedikit cairan, meningkatkan kadar testosteron dalam tubuhnya."

"ITU MASIH TIDAK MASUK AKAL!!!" Kelas itu berseru.

"Bagaimana peningkatan testosteron membuatnya mendapatkan BOLA ?!" Teriak Terasaka.

"Kalian sebaiknya perbaiki ini, atau aku bersumpah. Aku akan menggorok lehermu di sini." (Y/n) menggeram pada Akira, sebelum mencondongkan tubuh ke kiri untuk melihat Hinoto. "Dan kamu Hinoto. Aku akan membuatmu menyesal di hari lahirmu."

Hinoto segera memucat. "EEEEEEKK !!! M-MAAFKAN AKU !!"

Anehnya, kelas tersebut masih berusaha melanjutkan seperti biasa. Mitsuki juga lebih protektif terhadap (y/n).

"Hei, (l/n)-san, bisakah kau berikan aku bola BOLA ?!" Maehara berteriak, menyebabkan perempatan siku muncul di dahi Mitsuki. Berjalan ke bola sepak tersebut, Mitsuki memelototi laki-laki berambut oranye sebelum menendangnya tepat ke wajahnya, menyebabkan dia jatuh kembali dengan mimisan.

Itu PE

"Jump on your foot BALL. Adakah yang bisa menerjemahkan ini?" Irina bertanya, dengan jelas menekankan kata tertentu lebih dari yang lain. Tak satu pun dari mereka menjawab, takut dengan apa yang akan dilakukan gadis, dan anak laki-laki itu jika melakukannya.

"Hmmm, tidak ada?" Irina bertanya, meletakkan tangannya di pinggulnya.

"Bunyinya, 'Jump on your foot BALL' - BALL?" Karma berkata sambil mengangkat BOLA tangannya. Tidak sampai sedetik kemudian sebuah buku teks menghantam wajahnya.

Itu bahasa Inggris.

"Sekarang, apakah ada yang tahu jawaban soal nomor 8?" Koro-Sensei bertanya, dimana Takebayashi berdiri, mengangkat tangannya.

"Jawabannya adalah B4115." Dia berbicara, menyesuaikan kelasnya saat kelasnya berkeringat.

'Bagaimana dia mendapatkan jawaban seperti itu...?' Pikir seluruh kelas.

"Benar!" Koro-Sensei menyeringai, sebuah O muncul di wajahnya saat dia menuliskan jawaban tersebut di papan tulis. Namun setelah melihat lebih dekat, para siswa merasa ketakutan menjalari mereka.

"B4115. N-nomor itu terlihat seperti - BOLA !!!!!" Seluruh kelas berteriak secara bersamaan dan semua buku dilemparkan ke wajah mereka dengan warna putih. Guru kuning mereka terkena peluru di lehernya.

Assassin Singer [Assassination Classroom x Reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang