~(Y/n) POV~
Bulan sabit bersinar di malam hari, menerangi jalan kami saat kami melompati dinding bata dan bersembunyi di dekat mobil.
"Detektif hebat telah tiba, praktis tumbuh dalam tubuh dan pikiran!" Fuwa menyeringai, menjaga suaranya tetap rendah.
"Yang kami lakukan hanyalah menggunakan parkour untuk masuk tanpa izin." Nagisa berkeringat.
"Hei, Fuwa-san, bagaimana kita tahu pelakunya akan menyerang di sini selanjutnya?" Akira bertanya.
"Ini adalah fasilitas perkemahan untuk beberapa penghibur pro tertentu. Grup idola besar yang telah berada di sini selama dua minggu berlatih rutinitas tarian terbaru mereka." Fuwa menjawab Akira, yang sepertinya masih sedikit tidak yakin dengan rencana kami.
"Ya! Dan berdasarkan disposisi pelakunya, ada kemungkinan 99,78% bahwa tempat ini ada dalam pandangannya." Ritsu menjelaskan dengan seragam detektif kecilnya.
"Besok hari terakhir mereka berkemah juga. Tidak mungkin mereka akan membiarkan kesempatan ini lepas dari tangan mereka." Aku tambahkan Mataku menyipit ke gedung di depan kami saat aku menggigit bibir.
"Tapi... Aku tidak suka ini. Ada yang tidak beres..." Gumam Mizuki.
"Siapa peduli? Selama kita mendapatkan orang yang sebenarnya di balik ini, kita akan baik-baik saja." Terasaka menggerutu, dan Mitsuki mengejek.
"Inilah tepatnya mengapa kamu bertindak seperti orang bodoh." Ejeknya.
"Hah ?! Apa yang baru saja kamu katakan ?!" Bentak Terasaka.
"Persis seperti yang aku katakan, musklehead. Apa kau begitu terbelakang sampai tidak bisa mendengarku?" Mitsuki menyeringai.
"Kenapa kamu-" Terasaka terpotong.
"Sst! Dia di sini!" Fuwa terdiam, langsung membungkam laki-laki itu.
Aku memutar mataku dan menoleh ke sosok yang bersembunyi di balik semak-semak. Dia tampak melihat sekeliling sebelum dengan cepat berlari ke celana dalam dan meraihnya. Aku berdiri dan bersiap untuk menerkam ketika Koro-Sensei menjepit sosok itu.
"Kena kau! Jadi kamu menyamar sebagai diriku dan melakukan hal-hal yang aku harap bisa kulakukan! Aku akan menelanjangimu dan menjagamu dari awal hingga akhir!" Koro-sensei berkata.
"Ini mungkin lebih buruk dari menjadi pencuri bra." Komentar Nagisa.
"Laporan itu membuat tawanya benar." Kata Karma.
"Sekarang tunjukkan wajahmu, dasar penipu!" Koro-sensei berseru saat dia melepaskan helm kuning untuk menunjukkan wajah yang dikenalnya.
"Itu... Bukankah itu bawahan Karasuma-sensei?" Kayano terkesiap.
"Daikoku! Apa artinya ini?" Aku menuntut saat aku melangkah maju.
Pria itu berbalik menghadapku dengan ekspresi ngeri. "M-maafkan aku, (I/n)-sama." dia tergagap, dan anggota tubuhku menegang saat aku merasakan aura familiar di belakangku.
Namun, sesuatu yang berkilau menarik perhatianku, menyebabkan kepanikan membanjiri saat kesadaran menghantamku. "Koro-sensei! Keluar dari sana-" Tapi sudah terlambat. Kain-kain besar mengelilinginya seperti sangkar dalam sekejap mata, menjebaknya.
"Aku bernegosiasi dengan pemerintah untuk meminjam salah satu anak buah Karasuma-sensei, Dia membujukmu langsung ke dalam pena sprei anti-sensei ini. Itulah yang dilakukan murid-muridmu di pulau selatan itu. Anak-anak muda memiliki pikiran yang begitu lentur. Pertama-tama kurung, lalu serang. Sekarang, Koro-sensei. Biarkan pertandingan terakhir Anda dimulai." Shiro menjentikkan jarinya kemudian Itona muncul.
KAMU SEDANG MEMBACA
Assassin Singer [Assassination Classroom x Reader]
FanficDisclaimer : [Yūsei Matsui] © Assassination classroom. [Assassination classroom x reader] ------------------------❅-------------------------- (Y/n) (L/n) seorang penyanyi sekaligus pembunuh. Sesuatu di dalam dirinya selalu menjadi incaran para penel...