Bab 41

417 61 11
                                    

~Penulis POV~

... Apa yang baru saja terjadi?

Hanya sehari yang lalu, semua orang bahagia bersama, merencanakan pembunuhan terhadap guru mereka. Semuanya baik-baik saja. Jadi kenapa...

"(Y/N), TOLONG !!" Hinoto berteriak, terisak tak terkendali.

Mengapa semua orang ada di rumah sakit, dengan mayat di depan mereka?

Itu sangat sunyi. Bahkan dokter dan perawat membeku karena terkejut, satu-satunya yang bergerak adalah Hinoto saat dia berusaha meraih perempuan berambut (h/c) sementara Karasuma berusaha menahannya. Akira tidak bergerak dan air mata berhasil lolos dari mata ungunya.

Mata Itona membelalak, meletakkan tangannya di telinganya. Bunyi beep terus menerus yang menandakan jantung (y/n) berhenti berdengung di telinganya saat dia mundur selangkah.

"Hentikan..." Dia bergumam, memegangi telinganya dan mencoba untuk memblokir suara yang mengerikan itu.

"Hentikan.!" Dia mengulangi, membungkuk sedikit sebelum menjentikkan kepalanya ke depan, menyerbu kembali ke kamar. "KATAKAN HENTIKAN! BANGUN, SIALAN!!" Dia berteriak, dan tiba-tiba staf pingsan, seluruh kelas di ruang rumah sakit menempel kuat ke dinding. Satu-satunya hal yang bisa mereka lihat adalah kuning.

"Meski aku tak yakin apakah ini cukup untuk membantu..." Koro-Sensei bergumam dengan muram, defibrillator di tentakelnya. "Kami masih punya waktu sekitar 4-6 menit. Meskipun kemungkinannya rendah, ini mungkin masih membantu... Itu lebih baik daripada membiarkan staf medis yang lamban melakukan ini."

Sebelum mereka menyadarinya, semua kelas berdiri, membeku saat mereka menyaksikan tubuh gadis itu tersentak setiap beberapa detik, dengan kecepatan yang jauh lebih cepat. Chiba berkeringat karena gugup, tangannya gemetar saat dia mencengkeram ujung kemejanya. Dunia di sekitarnya bukan apa-apa sekarang, yang dia inginkan hanyalah agar (y/n) baik-baik saja. Hanya itu yang dia inginkan.

"Tolong, Tuhan.." Kurahashi merengek, menggenggam kedua tangannya dalam doa. "Tolong, tolong (l/n)-San..."

~(Y/n) POV~

Dimana aku...?

Tempat ini begitu terang...

Aku di kelilingi oleh hamparan bunga lily putih. Tetapi rasanya sangat... Tenang, Seolah-olah aku baru saja akan tidur. Sekarang aku memikirkannya... Aku sangat lelah.

"(Y/n)." Sebuah suara memanggil, dan aku terbungkus kehangatan.

Beralih ke sumber suara, dan aku melihat itu adalah orang tuaku. "Okaa-san... Otou-san..."

"Okaa-san~!" Sebuah suara memanggil dari belakangku, dan aku melihat diriku ketika berusia tiga tahun yang berlari kearah ibuku. Aku melihat sekeliling, dan menemukan bahwa aku berada di rumah lamaku. Lalu aku melihat ibuku bermain dengan diriku yang lebih muda bersama ayahku. Banyak memori yang di tampilkan di sana, dan aku merasa ingin menangis.

"(Y/n)..." Seseorang memanggil, dan seketika aku berada di hamparan bunga Red spider lily, tapi tempat itu gelap, dan dingin. Aku menoleh ke sumber suara dan menemukan itu adalah... Aku. Tapi dia memiliki rambut merah dan mata merah darah.

"Kamu..." Aku berbisik.

"Kepribadianmu yang lain... Benar." Dia berkata. Aku bisa melihat wajahnya itu penuh dengan penyesalan dan sakit hati.

"(Y/n) dengar... Aku tidak akan berada di dirimu lagi. Kau sudah menemukan kebahagiaan, dan aku tidak mau menghancurkannya..." Dia berkata.

"Apa maksudmu?" Aku bertanya.

Assassin Singer [Assassination Classroom x Reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang