"B bersiaplah rapatmu dengan para manager bagian akan dimulai 15 menit lagi" sang sekretaris berbicara ya Alinea Kyungsoo Do selaku sang sekretaris berbicara kepada empunya yang sedang duduk serius membaca dokumen untuk bahan rapat kali ini.
Hanya anggukan kepala yang sekretaris itu dapatkan kemudian ia berlalu dan mendengus akan jawaban atasan nya yang sayangnya sahabatnya itu.
Ia berjalan beriringan dengan sekretarisnya kepalanya mendongkak dan ketukan heels nya yang berbunyi nyaring menandakan dia berjalan dengan sangat percaya diri sambil mendengarkan apa yang sedang sekretarisnya itu bicarakan mengenai rapat kali ini.
"Kyungsoo penampilanku sudah rapi?" Baekhyun berjalan sembari memutarkan badan nya menanyakan perihal penampilan nya kepada sekretaris cantiknya itu.
"hmm sudah, kau sangat cantik dengan pakaian itu" Sang sekretaris memberikan jawabnya pada wanita yang berbalut dress selutut berwarna soft pink dengan blazer putih dan heels yang senada dengan blazer yang ia gunakan.
Pintu terbuka dan ia berhenti menatap satu-satu perserta rapat yang sudah rapi duduk ditempatnya kemudian mereka berdiri membungkuk hanya sekedar untuk memberi hormat kepada atasan nya kemudian ia mengangguk seadanya berlalu menghampiri meja yang biasa ia tempati untuk rapat.
"Baiklah apa kendalanya kali ini?" ia memulai tanpa basa basi peserta rapat hanya diam duduk belum ada yang berani membuka suara karna pertanyaan atasan nya seperti biasa selalu mengintimidasi.
"apakah tidak ada orang yang mau menjelaskan nya?" ia berbicara menatap datar dan dingin.
" Jongin-ssi? apa ada yang bisa kau jelaskan?"
Keyva Jongin Kim Manager Pemasaran kepalanya menunduk kemudian sedikit berdeham untuk menetralkan suaranya sebelum menjawab.
"Sorry Miss B, aku rasa penjualan kali ini sedikit terkendala karna persaingan yang sering kali terjadi diluar prediksi kita"
Yang disebut Miss B hanya mendengarkan tanpa berkata apapun dan sesekali terdengar hembusan napas nya yang sedikit kasar.
*105 minutes passed
Tidak seperti tadi selesai rapat langkah nya sedikit gontai tidak seangkuh biasanya ia masuk keruangan nya duduk dan menghela napas sedikit panjang.
*toktoktok pintu ruangan nya berbunyi dan bisa ditebak siapa yang mengetuk nya ya dia Alinea Kyungsoo Do sekretarisnya terlihat menyembulkan sedikit kepalanya dan terdapat secangkir teh hangat ditangannya "untukmu" ia masuk dengan senyuman bodohnya kemudian berkata "sudah lah jangan terlalu dipikirkan aku yakin Jongin dan yang lain nya bisa menyelesaikan nya rileks sedikit B kau sudah sangat bekerja keras berliburlah jernihkan pikiranmu".
hah terdengar lagi helaan napas nya "haruskah?" ia menjawab "hmmm berliburlah jangan khawatirkan perusahaan untuk beberapa waktu selagi aku bisa menyelesaikan nya pasti akan aku selesaikan sendiri tanpa mengganggu liburanmu nanti".
hah dan terdengar lagi helaan napas nya "baiklah terimakasih Soo aku mengandalkanmu" ia berbicara sambil berjalan mendekati dan memeluk sahabatnya sedikit lega perasaannya mempunyai seseorang yang selalu ada dan mengerti dirinya.
@mansion's Byun
"aku pulang" seperti biasa tidak ada jawaban atas apa yang ia teriakan kemudian ia berjalan menuju spot favorit dari seseorang yang mungkin akan selalu ia cintai.
Seseorang menatapnya dengan senyuman kemudian merentangkan tangan nya dan dengan langkah tenangnya ia berjalan menghampiri lelaki tua satu-satunya yang ia punya didunia ini dan memeluknya.
"ayaaaaah" lelaki tua itu mendekapnya dengan sayang dan mengelus surai panjang anaknya.
"anak ayah, kenapa baru pulang hm? Ayah rindu".
anaknya tersenyum kecil dan menjawab "aku juga rindu ayah maafkan aku baru bisa menemui ayah lagi"
"apa sangat sibuk?" sang ayah menatap anaknya kali ini yang di tatap hanya menganggukan kepala.
"kau sudah bekerja sangat keras sayang beristirahat lah".
anaknya menatap ayahnya dan menggenggam tangan sang ayah
"hm ayah aku akan berlibur sejenak Kyungsoo yang merekomendasi kan mungkin ia juga lelah melihatku yang gila kerja".
ayahnya tertawa kecil dan memeluk bahu anaknya untuk dibawa masuk dan berjalan bersama "jadi,kemana kali ini?" sang ayah bertanya.
"mungkin spanyol? Not bad" mereka tertawa bersama menuju meja makan kemudian berbincang membicarakan hal hal yang ringan dan menyenangkan ditemani teh dan camilan yang disiapkan salah satu maid yang sudah mememani ayahnya selama ini.
*08.00 pm
"sudah larut kau akan menginap disini?" yang ditanya mendongkak mengalihkan perhatian nya dari layar laptop menatap ayahnya.
"tidak ayah, aku akan pulang karna untuk liburan kali ini aku akan menyiapkan semuanya sendiri aku tidak mau menambah beban Kyungsoo lagi cukup perusahaan saja yang menjadi beban nya kali ini tidak dengan aku" ia berbicara dengan kedua tangan nya yg sibuk membereskan peralatan yang ia pakai untuk pekerjaannya barusan.
ayahnya tersenyum mendekat "anak ayah sudah besar".
anaknya mendengus "aku sudah cukup tua ayah jika ayah lupa umurku sudah memasuki 25 tahun".
ayahnya tertawa dan memeluk anaknya "baiklah segeralah pulang kabari ayah dan berhati hatilah sayang".
anaknya mengangguk "jagalah kesehatan ayah aku pasti merindukan ayah lagi" kali ini ia mempoutkan bibirnyaayahnya tersenyum melihat tingkah anaknya.
"nikmati liburanmu" lagi lagi ia mengangguk dan sekali lagi memeluk ayahnya.
"baik ayah aku pulang ayah tau kan aku sangat menyayangi ayah?"
"hmm ayah tau ayah juga menyayangimu" kemudian mencium kecil kening anaknya dan berjalan bersama untuk mengantarkan putri kecilnya yang akan selalu menjadi putri kecilnya.
TBC
Jangan lupa comment and vote
Mohon kerjasamanya.
Thanks u riders.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1]C for B - (heaven on earth with you) CHANBAEK
RandomKau tahu terkadang ketika kau mencintai seseorang lalu dikhianati bukan rasa benci dan marah yang datang menghampirimu tetapi kata "kecewa" lah yang datang menghampiri. "kecewa" adalah definisi sakit hati terdalam seseorang yang mempercayaimu dan me...