Hello, Re is here.
Buku ini saya ciptakan teruntuk kalian yang haus asupan ff Haikyuu, juga untuk kepuasan pribadi saya.
Nah, untuk peraturan request nggak bisa sembarangan gitu aja, ya. Tolong dibaca baik-baik biar saya ngga marah. Saya kalo marah gigit, lho.
1. Pairing yang kalian request-in boleh straight, yaoi, ataupun yuri. Bebas. Tapi kalau kalian mau tau, speisalisasi saya emang di yaoi. Jadi ya saya sarankan yaoi aja.
2. Tidak menerima request gender switch.
3. CAN'T REQUEST (Y/N) STORY.
4. Boleh request common ship (contoh: IwaOi, KageHina, DaiSuga) ataupun rare ship (contoh : OiSuga, AkaKen, KageSuga). Bebas. Saya akan berusaha buat cerita semaksimal mungkin meski ship kamu dan aku beda. :)
5. Saya cuma nulis ff requestan saat ada OPEN REQUEST. Dan itu saya tampung sesuai jumlah yang saya tentukan. Selebihnya, saya abaikan. Kalau mau silahkan request di Open Request selanjutnya.
6. Satu orang hanya boleh satu request ship di dalam Open Request.
7. Open Request saya buka terserah kata hati saya.
8. Saya akan berusaha menulis IC, tetapi kalau jatuhnya OOC mohon dimaklumi.
9. Cerita bisa berupa AU dimana karakter tidak sesuai dengan di anime atau manga. Semisal : Suga adalah seorang penjual bunga, jatuh cinta dengan Akaashi tetangganya.
10. Tolong hargai bagaimanapun hasil tulisan saya. Saya juga manusia. Kalau memang fanfiction saya nggak sesuai ekspetasi kalian, mohon dimaafkan. Kalau memang nggak suka dengan hasilnya bisa diam saja dan nggak usah komen yang menjatuhkan.
11. Cara Request (jangan isi di sini).
Pairing :
Top :
Bottom :
Rating :
Genre :
Garis cerita (opsional) :Contoh.
Pairing : TsukiYama
Top : Tsukishima
Bottom : Yamaguchi
Rating : Teen
Genre : Romance
Garis cerita : TsukiYama main Truth or Dare sama teman sekelasnya, yang mengharuskan mereka kencan satu hari.-Rating terserah kalian. Kalau mau ada smut, ya silahkan pilih mature. Kalau nggak suka smut, bisa pilih teen.
-Genre juga terserah kalian. Bisa fluffy, bisa juga romance, angst. Oh, tapi saya sarankan bukan genre action, fantasy, spiritual, dan comedy.
-Garis cerita juga boleh ditulis/boleh juga enggak. Kalau nggak kalian tulis berarti kalian menyerahkan seluruhnya sama saya.
-Nah, yang nggak boleh kalian request adalah ENDING. Ending cerita terserah saya. Mau sad, happy, ataupun gantung. It's up to me, okay?12. Any Question?