《TsukiYachi》They're Obviously Dating!

204 11 3
                                    

It's a TsukiYachi in Yamaguchi POV

.

.

.

Yamaguchi Tadashi sudah bersahabat dengan Tsukishima Kei sejak masih kecil. Kedekatan mereka membuat Yamaguchi bisa membaca si dingin Tsukishima seperti buku terbuka. Malah bisa dibilang, mereka sudah seperti saudara, selalu bersama tanpa kenal waktu.

Yamaguchi yang ceria dan santai itu sebenarnya berlawanan dengan Tsukishima yang tajam dan penuh sindiran. Mereka bisa jadi cocok karena Yamaguchi sendiri sering menambahi garam pada sindiran Tsukishima yang tajam kepada orang lain, membuat mereka menjadi duo sering menyindir teman sebaya di klub voli Karasuno.

Akhir-akhir ini, Yamaguchi menyadari sesuatu pada sahabatnya. Dia tahu sahabatnya itu telah berhubungan dengan Yachi Hitoka, manager klub mereka. Awalnya, dia memperhatikan sedikit kelembutan ekstra dalam sikap Tsukishima saat berbicara tentang Yachi atau ketika mereka berdua berinteraksi di sekitar lapangan. Walau muka Tsukishima tetap seperti batu Squidward Bikini Bottom, Yamaguchi tahu pipi sahabatnya itu merona setiap kali berbicara dengan si gadis!

Yamaguchi juga tahu kedua orang itu tampaknya tidak mau membagi hubungan mereka dalam waktu dekat. Entahlah, mungkin mereka butuh privasi? Atau takut digoda oleh anggota klub lain? Tetapi, well, tidak ada salahnya Yamaguchi sesekali bertanya soal ini pada si sahabat batunya itu, 'kan~?

.

.

.

Pada suatu hari, ketika mereka sedang duduk di bangku cadangan setelah latihan, Yamaguchi mencoba mengungkapkan apa yang dia pikirkan.

"Tsukki, kau terlihat agak berbeda akhir-akhir ini," kata Yamaguchi.

Tsukishima menoleh dengan cepat, alisnya terangkat setelah birainya lepas dari botol minumannya. Menelan airnya, lalu berkata. "... Apa maksudmu?"

Yamaguchi menyeringai, melipat tangannya dan mengecilkan suaranya. "Kamu dan Yachi-san dekat sekali, huh~? Mukamu juga kelihatan cerah dan bahagia banget. Kalian berpacaran, ya?"

Tsukishima terlihat tersentak. Wajahnya memerah sedikit, dan dia dengan cepat menyesuaikan kacamatanya yang agak miring. "... P-pikiran dari mana, hah? Urusai, Yamaguchi."

"..." Yamaguchi tersenyum miring. Are? Tsukishima tipe tsundere juga, huh? Yamaguchi mengangkat kedua bahunya. Mencoba menggoda sahabatnya itu. "Oh, aku kira kalian pacaran? Tapi ngomong-ngomong, Yachi-san makin populer sejak dia jadi manager kita, 'kan? Banyak anak di kelas kita yang mengatakan dia manis~"

 "Oh, aku kira kalian pacaran? Tapi ngomong-ngomong, Yachi-san makin populer sejak dia jadi manager kita, 'kan? Banyak anak di kelas kita yang mengatakan dia manis~"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Haikyuu!! Short StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang