"Biarkan aku menghilangkan sensasi aneh yang ada di sela-sela pahamu."
Jennie tinggal di sebuah kota kecil di Strasbourg, Prancis bersama neneknya. Kota itu dikenal mengundang makhluk gaib setiap tahun. Setiap musim kawin tiba, itu adalah ritual bagi wanita muda, mereka akan berdiri tanpa pakaian di pusat kota, matanya ditutup dan siap diambil oleh binatang buas yang mengintai di hutan.
Segalanya berubah ketika Jennie berusia delapan belas tahun dan dia diperintahkan untuk berpartisipasi dalam ritual tersebut.
Dengan mata tertutup pada malam kejahatan itu, Jennie yang polos dimangsa oleh seorang pria yang menyebut dirinya sebagai Alpha.
☜☆☞
Explanation
Werewolf atau manusia serigala adalah makhluk immortal yang dipercaya memiliki jiwa setengah manusia dan setengah binatang. Seorang Werewolf memiliki dua pikiran dalam kepalanya, yaitu pikiran manusia dan pikiran serigala. Mereka seperti dua roh yang melekat dalam satu raga.
Mate atau pasangan adalah Jodoh atau pasangan abadi yang dimiliki tiap kaum serigala. Mereka mengenal mate mereka dari aroma tubuh pasangan. Ketika seorang Werewolf kehilangan Mate nya, maka werewolf tersebut akan menjadi rapuh. Dan bagi seorang werewolf, kehilangan mate bagaikan kematian untuknya.
Moongoddes atau Dewi Bulan adalah seorang dewi yang dipercayai kaum Werewolf sebagai pencipta dan orang yang dipuja oleh mereka.
Pack atau kelompok. Kaum Werewolf hidup secara berkelompok, dimana tiap kelompok memiliki seorang pemimpin.
LoneWolf adalah sebutan untuk Werewolf liar atau Werewolf yang tidak memiliki kelompok. Umumnya mereka terkenal sangat berbahaya dan sangat kuat.
Alpha adalah seorang pemimpin dari sebuah Pack. Alpha menempati posisi tertinggi dalam sebuah Pack.
Luna adalah pasangan seorang Alpha. Posisi Luna setara dengan Alpha.
Beta adalah wakil dari Alpha. Beta menempati posisi kedua dalam sebuah Pack.
Maid atau kadang disebut Omega adalah pelayan wanita dalam sebuah Pack.
Mindlink atau Telepati adalah kemampuan Werewolf untuk saling melakukan telepati pada anggota kawanannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Équitation The Alpha
Fanfic"Let me get rid of the tingling sensation between your thighs, it only takes a moment."