Chapter 5

285 54 16
                                    


Seoul, 2004

Gadis kecil berumur sepuluh tahun itu sedang menantikan seseorang yang sudah lama ia tunggu. Guratan khawatir tampak terpampang jelas di wajah cantiknya. Ia sesekali menoleh sisi kanan dan kirinya untuk mencari keberadaan seseorang yang belum menampakkan batang hidungnya.

Jari mungilnya menggaruk satu sama lain lalu sesekali menggigit kecil kuku putih bersih miliknya. Hampir dua jam lamanya ia menunggu sendirian orang tersebut. Ia takut terjadi sesuatu padanya karena terlambat datang. Ia menggigit pelan bibirnya sembari berpikir apakah dirinya harus menunggu lebih lama lagi atau tidak.

Ia menghela nafasnya tanpa berusaha menyembunyikan perasaan kecewanya. Berpikir orang tersebut tidak akan datang dan menemui dirinya semakin membuatnya sedihLantas ia bangkit dan bersiap pergi dari taman bermain tersebut. Namun, langkah kakinya berhenti ketika sebuah teriakan memanggil namanya.

"WENDY."

Sontak gadis kecil bernama Wendy itu berbalik menatap seorang anak laki laki yang sedang berlari menuju dirinya. Gadis itu tersenyum saat teman yang ditunggunya telah menepati janjinya untuk datang.

Ia memandangi anak laki laki yang terengah engah dengan deru nafas yang tak beraturan. Tangan mungil Wendy langsung terjulur mengusap keringat yang berada di dahi anak laki laki itu.

The Bond Of FateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang