Loc : UKS
Krist mulai tersadar dari pingsannya, perlahan matanya mulai terbuka dan menyesuaikan dengan lampu yang terdapat dalam ruangan itu. Dirinya sempat bingung dimana ia berada sekarang, namun akhirnya menyadari sendiri bahwa ia sedang berada di UKS sekolah.
"Krist?! Udah sadar Lo? Pusing gak? Nih gue bawain makanan, Lo belum sarapan kan?!" sahut Gun teman dekat Krist yang baru saja datang ke UKS untuk memberikan makanan pada Krist.
"Hehe.. thanks ya."
Gun mengangguk dengan wajah yang masih terlihat kesal.
"Yaelah.. tadi gue buru-buru berangkat sekolah jadi lupa sarapan. Jangan kaya bebek gitu dong mulut Lo, dicium Off tau rasa!"
"Udah pernah wle!"
"Ck. Bikin anak juga udah pernahkan?!"
"Hush! Jangan buat kartu dong, ini masih disekolah anjir."
Krist hanya tertawa geli melihat kepanikan temannya yang sedang memastikan ruangan UKS ini tidak ada siapapun selain mereka.
"Btw Krist! Tau gak tadi yang bawa Lo ke sini kan ketos kita Kak Singto aaaaaa! Lo beruntung banget anjir."
"Udah gue duga, tadi sebelum gue jatoh dia udah ada dibelakang gue katanya sih jaga-jaga kalau gue pingsan, eh bener dong!"
"AAAAAA SUMPAH IH GEMES!!"
"Inget laki Lo bocil!"
"Gak orangnya ini hehe.. terus ya dari tadi dia yang disini jagain Lo sampe bel istirahat bunyi terus nyamperin gue ke kelas nyuruh gue beliin makanan buat Lo!"
"Caper banget sih tu orang! Pokoknya gue masih kesel ya sama dia, jadi orang sok perfeksionis banget."
"Yang penting ganteng, manis, tajir! Kira-kira Kak Singto mau gak ya jadi laki ke dua gue? Lumayan biaya belanja gue bertambah.. Aaaaaaa auto jadi Sultan deh gue!" ujar Gun yang heboh sendiri sambil membayangkan gimana jadinya ia pergi ke mall dengan Off dan Singto.
"Eits! Udah gue rekam, kasih ke Off ah.." canda Krist seraya menunjukkan ponselnya pada Gun seolah-olah dirinya sedang merekam ucapan Gun tadi.
"HEH!! JANGAN NGADI-NGADI LO TURTLE!"
"Canda.. ini makanannya gue makan ya, Lo udah makan?"
"Udah tadi sama Kak Off dikantin."
Krist mengangguk paham lalu mulai menyantap makanan yang diberikan Gun dengan lahap.
🦁🐢
Loc : Rumah Sakit
Sepulang sekolah Krist kembali ke rumah sakit untuk menjaga Bunda nya. Sesampainya disana ia melihat Neen sedang duduk disamping tempat tidur Bunda nya.
"Krist? Sudah pulang sekolah?"
"Sudah Tante.." jawabnya seraya berjalan menghampiri sahabat Bunda nya itu.
"Sudah makan? Ini Tante bawain makanan untuk kamu.."
Neen memberikan sebuah paperbag pada Krist yang berisi masakannya.
"Terima kasih Tante.. gimana keadaan Bunda hari ini?"
"Tadi dokter bilang kalau perkembangan kesehatan Bunda kamu semakin membaik dan mungkin hari ini atau besok Bunda kamu sudah sadar."
Krist terkejut sekaligus terharu, akhirnya setelah 5 bulan Bunda nya tidak sadarkan diri dan sebentar lagi ia akan melihat mata indah serta suara lembut Bunda nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketosku Suamiku
RomanceON GOING! {Mpreg} . . . Dapat kabar bahwa keadaan sang Ibunda memburuk akibat kanker darah yang dideritanya membuat Krist sangat terpuruk. Sebab hanya Bunda nya yang ia miliki di dunia ini setelah 10 tahun yang lalu sang Ayah telah pergi meninggalka...