LOVE IN DEFFERENT FROM🦋🌹
•
•
•
•"Jangan menganggapku perempuan lemah tuan Lee, anda tidak tahu apa yang aku rasakan"
Lalice"berlarilah sejauh mungkin, tapi akan aku pastikan kamu akan tetap ada di gengamanku, aku bukan pria baik yang kau kira nona Lalice"
Lee jungkookAMERIKA 4.38 Am
Seorang gadis cantik berambut panjang lengkap dengan apron berwarna merah itu tengah memasak untuk makan pagi ini, ia tinggal bersama cesa sang teman satu-satunya yang menerimanya, rasanya ia sangat bersyukur.
Apartemen bergaya sederhana itu mampu membuat dua gadis tersenyum, bagi orang lain Apartemen itu sangat kecil dan sangat sempit tapi tidak bagi Cesa dan Lalice.
Cesa adalah teman Lalice ia termasuk orang berada, ayahnya seorang pembisni makanan jadi tak heran kalau anaknya suka makan.
Tapi apa jadinya jika persahabatan mereka akan kandas yang sudah terjalin selama satu bulanan ini semenjak Lalice pindah dari Berlin ke Amerika yang termasuk negara yang terkenal bebas dan random terhadap Sexs.
"Lalice nanti aku mau ke club, aku mau ke pesta ulang tahun temen aku." Teriak Cesa, yang baru saja keluar dari kamar mandi, lengkap dengan handuk yang mengantung indah di rambutnya.
"Iya, terserah kamu saja." Jawabnya Lalice tak kalah berteriak juga.
Jika boleh jujur sebenarnya Lalice kurang yakin dengan pertemananya terhadap Cesa, ia takut jika sebenarnya teman yang ia percaya teryata bisa bermuka dua, ia sudah terlalu sering menemukan orang seperti itu.
Pertemuan awal nya dengan Cesa tidak cukup baik, jika bisa memilih Lalice tidak ingin punya teman, ia takut nantinya akan berkhianat seperti temannya yang berada di Berlin.
Sedangkan di lain tempat, Jungkook yang sibuk dengan berkas berkasnya dan juga dokumen nya, ia tidak pernah memikirkan kesehatanya, ia gila akan kerja dan kerja.
Tiga hari tidak pulang ke mansion membuat jay sedikit khawatir akan kesahatan tuanya, jae merupakan seketaris jungkook yang mengabdi sudah selama Sepuluh tahun ini.
"Pulang." Ujar jungkook berlalu pergi meninggal kan jay yang termenung dalam pikiran sendiri.
Beberapa bodygard membungkuk saat melihat jungkook berjalan dengan wajah tegas nya, dengan mata tajamnya wanita manapun akan takut saat menatap dirinya, tapi sayang CEO itu terlalu tampan, membuat para wanita berani untuk mencoba nyali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love in different form
Fanfiction[M] Tidak ada kata cinta untuk seorang jeon Lee Jungkook menurutnya cinta adalah kotoran yang membuat manusia malas akan berkerja, seolah-olah pasangan mereka adalah dunianya, cih. Dunia seorang Jeon Lee jungkook adalah berkerja dan berkerja ia send...