HELLO!
LOVE IN DEFFERENT FROM 🦋
HAPPY READING
Kalau ada typo kabari pliss:)
•
•
•
•
•Lalice menghela napas kesekian kalianya, ia menatap Jungkook datar. Bagaimana bisa Jungkook tidak ada niatan untuk menceritakan sama sekali mengenai siapa suami Cesa.
Berbeda dengan Jungkook yang hanya fokus dengan tab nya, bahkan kacamata masih melekat di matanya, padahal jam sudah menunjukan angka setengah sebelas.
Dirasa bibirnya gatal karena sangking penasaranya akhirnya ia memutuskan untuk bertanya saja, daripada terlalu penasaran kan lebih baik bertanya saja.
"Tuan, suami Cesa siapa?" Tanya nya, namun yang ia lihat Jungkook masih fokus bahkan tidak ada tanda-tanda dia akan menjawab.
"Tuan, jawab aku." Kali ini Lalice sambil memegang lengan Jungkook, hal itu sontak mengundang atensi nya.
"Kenapa, tertarik sama suami Cesa?" Tanya nya balik, Lalice mendengus kesal. Kok malah tertarik, ia kan cuma ingin tahu siapa suami Cesa.
"Bukan." Jawab nya cepat
Namun kemudian, Lalice tersentak kaget ketika tiba-tiba Jungkook menarik pinggang dan membuat posisi mereka begitu dekat. "Lalu mengapa kau sangat penasaran hem?" Tanya nya langsung.
Sementara Lalice diam kaku, aura Jungkook benar-benar membuatnya ketakutan. Apa jungkook cemburu? Ah tidak mungkin!
"Bukan penasaran, tapi kan yang Cesa tahu dia menikah dengan Tuan bukan orang lain. Tuan tidak takut jika Cesa menuntut tanggung jawab tuan?"
"Bukan aku yang takut tapi kau!" Jawabnya sedikit kasar, seraya membawa tubuh Lalice ke atas pangkuanya dengan posisi berhadapan.
"Tuan__" kaget Lalice, matanya menatap sendu manik Jungkook.
"Tutup mulutmu, sekarang tidur." Mendengar nada sarkas itu Lalice cemberut, dengan sedikit agak canggung ia memeluk pinggang Jungkook dan menyandarkan kepalanya di dada bidang suaminya.
Sementara Jungkook kembali fokus ke tab nya.
"Tuan___" panggil Lalice pelan.
"Tidur"
"Sebentar, aku mau bicara penting."
"Tidur"
Lalice mendengus kesal. "Aku punya nenek, jika aku mengajak Tuan berkunjung apa Tuan akan menolak." Tanya cepat dan benar Jungkook kembali fokus ke dirinya.
Jungkook beralih memegang kedua sisi pipi Lalice, mulai mencium bibir lembut nya karena berani membatah dirinya.
"Aku yang akan memutuskan sendiri, kau tidak ada hak pergi tanpa seijin ku. Sekarang kubilang tidur ya tidur." Katanya, Lalice terdiam. Benar juga, namun pada akhirnya ia kembali memeluk tubuh kekar suaminya dan mulai memejamkan matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love in different form
Fanfiction[M] Tidak ada kata cinta untuk seorang jeon Lee Jungkook menurutnya cinta adalah kotoran yang membuat manusia malas akan berkerja, seolah-olah pasangan mereka adalah dunianya, cih. Dunia seorang Jeon Lee jungkook adalah berkerja dan berkerja ia send...