LIDF🦋

1.6K 163 62
                                    

LOVE IN DEFFERENT FORM🦋🌹

WARNING:
CERITA INI MENGANDUNG KEKERAN BATIN, DAN UNSUR DEWASA, TIDAK UNTUK DI TIRU. AMBIL BAIKNYA BUANG BURUKNYA!

EH EMANGNYA ADA BAIKNYA? GK ADA KEKNYA

VOTE BELUM 100+ TAPI KOMEN SUDAH 50+ ITS OKE AKU UP!

BAIKLAH

Happy reading guysss.

Ingat harus teliti

Kalau ada typo, tandain ya!





Lalice tahu betul, untuk hubungan asmaranya ia sering kali mengalami kegagalan karena salah satu faktor ia mudah bosan dan lebih merasa nyaman kalau sendiri. Kadang banyak wanita yang memilih untuk sendiri, rasa-rasa untuk masalah kekasih tidak untuk di pikirkan oleh mereka. Ingat lah salah satu prinsip atau kodrat seorang perempuan.

Wanita itu di kejar bukan mengejar!

Betul, banyak wanita yang akan mengatakan perkataan itu ketika di selimuti rasa egois enggan untuk ikut berjuang bersama.

Menurut Lalice sendiri, walaupun dirinya memiliki prinsip sama halnya, baginya bukan berarti merendahkan seorang pria, yang apa-apa harus pria yang menanggungnya.

Ketika dulu masih hidup di Berlin untuk masalah pacaran ia pernah, namun itu hanya berlangsung selama beberapa jam saja.

Hal itu merupakan pengalaman terlucu di hidup Lalice, pacaran selama beberapa jam setelah itu putus karena merasa tidak nyaman dengan status barunya. Berbagai banyaknya pengalaman hidup untuk masalah pasangan, dirinya memang sedikit sensitif.

Dahulu, Lalice ingat betul bahwa ada seorang kakak kelas nya yang begitu mengejarnya sampai dirinya duduk di banguku tiga SMA, selama itu kan? Karena waktu itu Lalice merasa kasihan ia dengan terpaksa menerima.

Dan teryata rasanya tidak enak sama sekali, ia bosan dan langsung ilfil.

Kakak kelas nya dulu tidak terima, ia masih mengejar. Sampai akhirnya ia pindah ke negara besar ini dan langsung lost contact.

Kita boleh mencintai tapi tidak boleh memaksa juga seseorang untuk balik mencintai kita, karena faktanya sebuah perasaan tidak bisa di tawar ataupun di paksa.

Tapi sekarang, rasanya beda sekali ketika ia bersama Jungkook. Pernikahan tertulis tanpa ucapan janji suci, pernikahan tanpa di ketahui keluarga besarnya dan identitas yang di ubah. Itu semua adalah sebuah hal yang tak pernah terlitas di pikiran Lalice kala itu.

Lalice menatap nanar pintu apartemen barunya, apartemen yang sangat mewah dan juga dengan fasilitas yang sangat memuaskan. Sial! Jadi semalam Jungkook hanya ingin memastikan kenyamananya.

Apa Lalice boleh salting?

Ketika dirinya masuk, ia begitu terperanga melihat kemewahan yang ada di dalamnya, ada dua kamar yang sangat luas, dapur dengan fasilitas yang sudah lengkap, satu set Sofa di ruang tamu dan sebuah TV ataupun Ac.

Love in different form Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang