LIDF🦋

1.3K 108 25
                                    

Hallo!

Love in defferent from🦋

Happy reading




Tak bisa di pungkiri semenjak kejadian tadi malam Lalice sedikit menjadi agak pendiam, bagaimana pun dirinya masih menyimpan ketakutan besar pada Jungkook.

Dan ternyata seorang Jungkook bukan tandingan nya untuk membalas dendam kan sakit hatinya, Jungkook tetaplah Jungkook pria angkuh dan sombong.

Mungkin saja rasanya saat ini Lalice merasa sedikit trauma, seharusnya ia tidak memaksa untuk pergi ke kandang hewan buas disana.

Dan benar semua menjadi bumerang baginya, bukankah terlalu penasaran juga tidak baik, mungkin kejadian tadi malam bisa di buat pembelajaran.

Saat ini Lalice sendiri berada di di ruang keluarga menonton film seraya ditemani oleh cemilan.

Sementara Jungkook, dia berada di ruang kerjanya. Pria itu bahkan terkesan cuek, melihat dirinya diam apakah tidak ada niatan membujuk atau merayunya gitu.

Apa! Berharap di bujuk? Tidak! Tidak!

Memangnya dirinya siapa? Sampai berharap di bujuk?

Sesaat kemudian suara notifikasi dari handphone Lalice terdengar, terdapat logo pesan di layar utamanya dengan username Bee, pesan dari Bee?

Lantas Lalice membukanya :

Bee
Lice, bisa tidak kita bertemu😔 aku dan Nesa seperti nya sudah merindukan mu. Dan  sudah lama kita tidak bertemu kan?

Lalice tersenyum singkat ketika membaca pesan tersebut tapi sepertinya harapan nya akan pupus karena ia tahu bahwa Jungkook melarang dirinya untuk keluar.

Lalice

Bee! Aku juga merindukan mu, tapi sepertinya untuk bertemu aku kurang tahu bisa atau enggak. Bagaimana kalau kita melakukan video call nanti malam?

Bee
Yaahh☹️ apakah benar-benar tidak bisa Lice, apa suaminya tidak memberi ijin? Ku mohon mari kita bertemu.

Lalice mengigit bibirnya resah. Rasanya tidak mungkin jika ia menjawa Iya, bukan tanpa alasan sebenarnya. Toh itu memang kenyataannya, bisa saja ia memberontak tapi rasa takut lebih mendominasi nya, tetap saja ia takut jika melihat Jungkook marah.

Lalice
Bukan, ini tidak ada hubungan nya dengan suamiku sama sekali, hanya saja saat ini aku belum bisa, tapi sepertinya aku akan mengusahakannya

Tunggu saja, aku akan segera mengabari mu nanti.

Bee
Wahh! Benarkah, baiklah aku akan menunggu kabar baiknya. Sampai jumpa

Ehh btw Licee, aku mau bilang sesuatu!

Lalice
Apa?

Bee
Heheh kamu pasti penasaran yahh😌 baiklah-baiklah.

Bahwa

Love in different form Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang