21

1.1K 73 11
                                    

Anna kembali bersekolah seperti biasanya. Sudah tidak ada lagi hari libur karena tinggal menunggu beberapa hari akan UTS.

Di kelas Anna duduk sendiri. Tidak ada yang mau menjadi temannya, mereka berpikir nanti takut ketularan gendut. Ckkk emang gak punya hati manusia zaman sekarang.

Teman-teman kelas Anna hanya akan mendatangi dirinya saat ada tugas atau butuh contekan selebihnya nothing.

Bell istirahat pertama berbunyi dan semua murid mulai keluyuran menuju kantin. Anna tetap duduk di kursinya menunggu kak Zion. Kak yoyon akan selalu menjemput Anna untuk ke kantin bersama.

Zion memesan makanan untuk dirinya dan Anna. Anna duduk menunggu Zion beserta makanan mereka.

Di ujung sana, meja khusus untuk geng Chris dkk masih kosong tapi tidak ada yang berani menempatinya.

Semua tatapan murid di kantin langsung beralih ke pintu masuk kantin. Ada juga yang menjerit histeris. Anna menengokkan kepalanya ke belakang penasaran.

Chris, Eric, Sean, Farellin, dan Katherine berjalan dengan angkuh menuju meja mereka. Pelayan khusus untuk mereka segera menyiapkan makanan mereka.

Tatapan Anna dan Chris beradu. Cukup butuh beberapa detik hingga Anna mengalihkan matanya ke Zion yang membawa makanan.

Kedua tangan Chris mengepal kuat dan matanya menatap tajam Anna. Dia masih tidak terima diputuskan oleh gadis gendut itu. Seharusnya dia yang mencampakkan gembrot itu. Farellin menyadari ketidaksukaan Chris dengan kedekatan Zion dan Anna. Hanya Farellin yang mudah sadar dan peka dengan sepupunya.

"Hari ini kamu kakak izinkan makan ayam geprek tapi cukup level 2 saja okeyy" kata Zion.

"Wahhh akhirnyaa" ucap antusias Anna.

Anna segera makan ayam geprek miliknya tanpa menyadari tatapan Chris yang gemas dengan cara makan Anna.

"Chris, gimana liburan lu sama tu gembrot?" tanya Sean.

"Nothing" jawab Chris.

"Pasti lu bosenkan? Hahaha".  kata Katherine.

"Nanti mau bully tuh gembrot soalnya kemarin gagal?" tanya Eric.

"Chris" panggil Sean.

"Gw punya rencana, kali ini gw yang bakal buat dia menderita, jadi kalian ikutin aja rencana gw" kata Christ.

"Ya terserah sih, ckk tapi gw masih gk percaya kalau lu yang diputusin hahaha" kara Katherine

"Hahaha iya gila, berarti kita masing-masing dapet saham gratis dong yuhuyyy" kata Sean.

"Ckk ya ya nanti gw urus" kata Christ.

Sepupu Chris saling tos bahagia karena keuangan mereka bertambah.

***

"hahaha dasar miskin, burik, gak guna lu hidup" sarkas Sean

"Ckk sampah banget orang miskin sekolah di sini" kata Eric

"Tau tuh, gimana sih Chris kok daddy mau ngasih beasiswa buat dia" tanya Katherine sambil menginjak tangan seorang siswi.

"Akkhh ampun kak" ucap siswi itu.

"Siapa lu minta berhenti hah?" sarkas Farellin.

Katherine menendang tubuh siswi itu hingga kena meja yang sudah rusak itu. Siswi itu kesakitan karena lengannya tertusuk paku yang ada di meja.

Siswi itu hanya bisa menangis. Memang begini nasip manusia yang berbeda kasta.

Dijam pulang ini semua murid sudah berhamburan pulang kecuali Anna. Ntah kenapa dia ingin jalan-jalan keliling sekolah. Anna sebenarnya menunggu Dean yang sedang ekskul basket.

BECAUSE I'M FAT  [SLOW UPDATE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang