19

926 75 15
                                    

Chris masih tetap di Seoul selama 3 hari. Ntah kenapa dia ngerasa hampa tidak ada Anna di apartment.

"Sir, what is your decision?" tanya sekretaris Lee Mark.

Tidak ada respon.

"Sir.." panggil sekretaris Lee Mark.

"Huffff sir" panggil sekretaris Lee Mark sekali lagi sambil menyentuh lengan Chris.

"Ehem sorry" jawab Chris terkejut.

"okey, accept the cooperation offer from their company" jawab Chris langsung memutuskan.

"Yess sir thank you" jawab sekretaris Lee.

"Hhmm" dehem Chris.

"What else is my schedule?" tanya Chris

"Your schedule is empty Sir" jawab sekretaris Lee.

"I will return to Jakarta tonight" kata Chris.

"Yes, Sir" jawab sekretaris Lee
.
.
.
Chris sudah dalam penerbangan menuju Jakarta. Kembali berputar perkataan Anna beberapa hari lalu bahwa sekarang mereka sudah tidak ada hubungan lagi.

Tidak. Chris tidak terima. Chris tidak terima kalau harus memberi saham kepada semua sepupunya. Ya kali dia yang diputusin cihhh. Belum lagi pasti mommy nya akan mencincang dirinya jika putus dengan Anna. Mommy sudah sangat menyukai Anna. Bahkan terang-terangan mommy hanya ingin Anna sebagai menantunya.
.
.
.
.
Saat ini Anna sedang jalan-jalan bersama Zion ke kebun buah. Sudah lama sekali mereka tidak bersama dan semua itu karena kesibukkan Zion.

"Kak nanti buahnya boleh bawa pulang gak?" tanya Anna. Mereka sudah dalam perkebunan buah.

"Boleh, ambil aja yang kamu mau" jawab Zion.

"Yuhhhuuu asikk" kata Anna.

Sesuai dengan rencana Anna. Yaa, dia ingin menghabiskan sisa-sisa waktunya bersama orang-orang yang ia sayangi. Maka hari ini lah dimulai. Hari pertama bersama Zion.

Anna sudah berlari jauh menyusuri kebun jeruk. Pohon yang lebat dengan buah jeruk kuning lekat.

"Kak ayok mana keranjangnya, banyak nihh buahnya hihihihh" teriak Anna. Tangan Anna sudah penuh dengan jeruk.

Zion menggelengkan kepalanya. Ya Tuhan ada saja tingkah Anna ini. Zion segera berlari menyusul Anna.

"Nih keranjangnya" kata Zion sambil menyodorkan keranjang.

Anna memasukkan semua jeruk yang ada di tangannya.

"Kak abis ini ke buah yang lain yaa" lata Anna menatap Zion menggemaskan.

"Hahahha ya ya terserah mu sayang" kata Zion. Zion mengelus puncak kepala Anna. Hari ini Anna mengepang dua rambutnya dan itu sungguh seperti anak kecil yang imut.

Anna dan Zion menikmati waktu mereka bersama. Setelah puas dari kebun buah dimana sudah banyak sekalu buah yang dibawa. Setengah penuh bagasi mobil Zion dan itu semua tentu saja milik Anna dan dibayar oleh Zion.

Waktu sudah malam jam 8. Zion memutuskan untuk makan malam dulu. Anna pun mengiyakan saja karena sesungguhnya dia juga lapar.

"Anna kamu mau apa?" tanya Zion kepada Anna.

"Eohh Anna mau apa ya hhmmm bingung ihhh" kata Anna sambil menggigit kecil jari telunjuknya.

Zion yang melihat Anna menggigit jarinya langsung menurunkan tangan Anna.

"Jangan digigit, jorok keyy" kata Zion.

"Ehh hehehe yup kak" kata Anna cengenges.

"Terserah lah kak Anna bingung yang penting harus ada coklat okeyy" lanjut Anna memutuskan menu dinner miliknya.

BECAUSE I'M FAT  [SLOW UPDATE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang