6

649 64 4
                                    

Rooftop sekolah

Saat ini Geng Most Wanted sedang bersantai di rooftop. Mereka bolos pelajaran, ya biasalah cucu pemilik sekolah jadinya berkuasa.

"Gimana kemarin? Dapat izin dari orang tua si babon?" tanya Farellin.

"Hhmm". dehem Chris

"Weeh asik lah tuh babon ikut biar kita gak bosen, kan ada yang bisa dimainin hahaha". kata Sean

"Terus terus ini rencananya mau diapain tuh cewek?" tanya Katherine

"Lihat nanti, kalian pasti bakalan bangga sama gw". kata Sean

"Tapi saran gw pelan-pelan aja kita nyakitin tuh cewek gendut" saran Eric

Farellin, Katherine, Eric, dan Chris pun menatap bingung tapi mereka tau rencana yang dipikirkan Sean diluar dugaan.
.
.
.
.
Dalam mobil

Selepas pulang sekolah, Zion mengajak Anna untuk kuliner di bazar yang baru buka dekat taman pusat kota Jakarta.

"Kak, nanti Anna mau makan apa saja yaa, hihihhh". kata Anna antusias.

"As you wish adik kecil". ucap Zion sambil mengusap rambut Anna.

"Oh ya, selama aku ikut olimpiade kamu gak diganggu kan?" tanya Zion. Sungguh selama olimpiade kemarin, ia selalu mengkhawatirkan adik kecilnya ini.

"Semua okey fine kak". kata Anna tidak jelas.

"Hahaha kamu nih jawabnya aneh ya" kata Zion terkekeh.

Anna hanya nyengir.
.
.
.
.
"Nah sudah sampai, let's go". kata Zion.

Anna tidak mendengar perkataan Zion. Anna langsung keluar ngacir masuk bazar. Anna sudah termangu melihat banyak makanan apalagi yang berhubungan dengan manis-manis.

"Aduhh sayang, kamu jangan lari nanti hilang lagi" kata Zion gemas. Zion langsung menggandeng tangan Anna. #takuthilang

"Kuy kak, traktir ya kak?" kata Anna dengan mata bulat yang menggemaskan.

Zion tersenyum dan mencium kening Anna. Sudah biasa dia melakukan itu. Orang tua Anna dan Zion sangat dekat. Papa Anna sangat mempercayai Zion menjaga Anna.

"Iya, kakak yang bayar tapi jangan berlebihan belinya ya?"

Anna tampak sedang menimbang-nimbang terlebih dulu, setelah itu ia mengangguk setuju. "Hemm okelah gak papa yang penting gratis hihihhh"

Zion hanya menggelengkan kepalanya tidak menyangka. Memang Anna gadis aneh tapi sayangnya lucu.

Tidak terasa sudah hampir malam. Kedua tangan Zion penuh dengan makanan yang ingin dibawa pulang Anna. Selama berkuliner Zion selalu melarang makanan manis yang rata-rata Anna inginkan.

Bahkan, Anna dengan sengaja mengabaikan peringatan dari Dean sebelumnya. Ia memesan diam-diam makanan yang sudah dilarang Zion.

Mereka perjalanan menuju mansion Anna. Selama itu Anna sudah ketiduran. Tiba di mansion Zion harus menggendong Anna dipunggungnya ke kamar Anna yang ada di atas. Hhuufff untung kuat Zion. Sebelum keluar kamar Zion mencium kedua mata Anna dan kening Anna.

"Good night adik kecil ku" bisik Zion lalu setelahnya keluar dengan terlebih dulu mematikan lampu kamar dan menyalakan lampu tidur di samping kasur Anna. .
.
.
.
.
.
Mansion Chris

Saat ini Daddy Arthur, Mommy Carolline, Chris, dan William ada di ruang makan untuk makan malam. Di sela-sela makan mereka kadang berbicara. Satu pertanyaan dari mommy untuk Chris yang membuatnya jengah tapi untung dia bisa menjawab.

BECAUSE I'M FAT  [SLOW UPDATE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang