2

786 86 1
                                    

Sore hari di kolam renang mansion keluarga Arckles, tepatnya mansion orang tua Chris sudah ada Chris, Eric, Sean, Farellin, dan Katherine.

Keluarga besar Arckles yang dikenal blasteran Inggris dan Indonesia. Kakek mereka dari Inggris dan nenek mereka dari Indonesia. Daddy Chris adalah anak pertama, papa Farellin anak kedua, mama Sean anak ketiga, papa Eric anak keempat, dan terakhir mama Katherine.

Mereka berkumpul seperti biasa untuk berenang atau sekedar memikirkan cara untuk membully yang lebih seru.

(Hmm jahanam ya kalian)

Seperti sekarang ini, mereka sedang bermain truth or dare. Tapi, karena mereka sepupu dan sudah saling mengenal jadi risiko yang dipilih adalah dare.

"Cepet putar botolnya, gak usah lama." kata Eric merasa tidak sabar.

"Sabar sabar ini juga baru mau diputar." sahut Farellin. Farellin mulai memutar botol alkohol Mendis Coconut Brandy.

Puteran pertama berhenti di Sean.

"Sean yuhuuu kena pertama hahah." ejek Katherine.

"Tau gw cepet apa tantangannya." jawab Sean malas.

"Itu aja tantangan buat lu minta saham perusahaan kakek 10% yang ada di London." beritahu Katherine.

"Ehh gila lo banyak banget, bisa bisa digeplak gw tapi ya gw coba deh nanti hahaha" jawab Sean labil, sebenarnya ada untungnya juga kalaupun nanti kakek benar memberinya saham tersebut.

"Ok deal ya awas lu kalo gak minta." Kata Eric meminta kepastian Sean.

"Harus sampe dapet pokoknya" lanjut Eric

"Y"

"Cepet puter lagi." kata Katherine.

Mereka bermain hampir setengah jam. Chris dari tadi hanya tertawa dan menyahut sedikit saja. Diantara yang lain hanya Chris yang bermuka datar, dingin, irit bicara, dan sangat berwibawa. Puteran terakhir berhenti tepat depan Chris.

"Akhirnya Chris kena juga, daritadi kek elah." kata Sean.

Chirs hanya mengangkat sebelah alis kanannya menunggu tantangan dari sepupunya.

Karena kesempatan yang langka ini mereka berembuk untuk memilih dare untuk Chris. Katherine dan Eric tertawa licik mendengar saran dare dari Sean. Sean memang sangat absurd dari yang lain. Farellin pun hanya geleng-geleng kepala mendengarnya.

Dalam hati Chris dia sudah menebak pasti dare buat dia itu kerjaannya Sean. Chris sudah sangat sabar dengan Sean karena kasihan juga kalau sepupu laknatnya dibuang, gak ada lagi kacungnya.

Hahahah jahat ya kamu Chris sepupu sendiri dibilang kacung. ~Author~

Masalah buat Lo? ~Chris~

Ya santai aja dong ngegas lagi lu. ~jawab Author~

Hhhmmm. ~dehem Chris~

"Chris nih dah gw pilihin dare buat lu, cocok banget nihh percaya dah." kata Sean.

"Gak usah macem-macem ya lu." ancam Chris.

"Ya elah gampang nehh." sahut Eric.

"Jadi Chris ku sayang dare lu itu.....hhmm." kata Sean.

"Ckk lama lu setan." kata Chris.

"Hahahha nih ya lu harus pacaran sama tuh si babon sekolah." kata Sean.

Chris mengernyit tidak paham yang dimaksud Sean.

"Siapa babon?" tanya Chris memastikan

"Isshh ituloh cewek yang sering kita bully di rooftop sekolah." beritahu Farellin.

BECAUSE I'M FAT  [SLOW UPDATE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang