Sudah hari ketiga mereka ada di pulau Arckles's. Anna sudah bangun dari tadi. Ini masih jam 5 subuh. Anna menyibakkan selimutnya dan turun dari kasur. Anna menuju ke balkon. Menghirup suasana pagi yang segar. Rasanya Anna ingin berenang tapi sayang ia tidak bisa.
Anna berjalan keluar kamar. Sudah ada beberapa pelayan yang bangun untuk membersihkan mansion ini sebelum para majikan mereka bangun. Ini sudah peraturan di sini.
Anna menuju ke arah laut. Dia menikmati pagi ini. Anna duduk di ayunan yang ada di tepi laut itu. Menikmati waktu kesendiriannya. Memutar kembali memory kelamnya.
Anna ingin bertekad untuk diet tapi tidak bisa. Ada alasan dia untuk menjaga kesehatan tubuhnya. Sekarang tidak bisa dia ungkapkan tapi mungkin waktu yang mengungkapkan itu.
Tidak terasa sudah satu jam Anna duduk di situ. Dia tidak menyadari hari sudah terang.
Anna masih memainkan kakinya di dalam air. Dingin. Kakinya menggigil. Sama seperti seseorang yang dia cintai dan hatinya yang tersakiti. Huffff.
Dia berpindah untuk tiduran dia ayunan sebelahnya. Ingin berlama-lama di sini.
Di dalam mansion semua keluarga besar Arckles sudah berkumpul di meja makan.
"Anna kemana?" tanya mommy.
Mereka melihat ke arah kursi yang masih kosong. Semua atensi menatap Chris.
"Chris gak tau" jawab Chris seakan tahu arti tatapan itu.
"Ya dipanggil cucuku tampan" kata grandma gemes.
Chris mendengus dan berlalu menuju kamar si babon itu.
Grandpa menatap tajam Chris karena tidak sopan kepada grandma.
Sampai di kamar ia tidak mendapatkan diri Anna. Chris menggeram kesal.
"Ckk nyusahin banget tuh babi" gerutu Chris.
Chris mencari-cari Anna. "Ckk emang nyusahin, ngapain juga gw keliling nyari tuh babon" batin Chris.
"Dimana gadis itu?" kata Chris saat tidak sengaja ia melihat Jeni.
"Nona Anna ada di ayunan dekat laut, tuan" beritahu Jeni. Ia tadi tidak sengaja melihat Anna dari jam 5 pagi hingga sudah terang begini.
Chris langsung ke belakang mansion menyusul Anna. Dari sini Chris dapat melihat Anna di tempat tidur gantung.
Chris tepat di samping Anna. Chris menatap Anna yang memejamkan matanya.
"Lucu" batin Chris.
"Ehem" dehem Chris
Anna tidak bangun.
"EHEM" dehem Chris lebih keras.
Masih sama.
"Anna bangun" kata Chris.
KAMU SEDANG MEMBACA
BECAUSE I'M FAT [SLOW UPDATE]
Romance❗SLOW UPDATE❗ Mencintai seseorang yang benar-benar membuat kita berdebar selalu saat di dekatnya. Tapi, terhalang dengan kekurangan yang Ia miliki. Akulah si gendut itu. Dan itulah kekuranganku. Aku mencintainya di dalam hati ku dan menerima perkata...