Hai gays aku kembali
Semoga suka ceritanya
Jangan lupa vote ya 💜Happy reading gays 💜
*
*
*Sudah seminggu jungkook menjadi anak penurut, berada di mision sesuai perintah taehyung tidak keluar dari mansion, kaki yang terkilir juga sudah sembuh.
Karna soekjin dan hyungdull lainnya menginap dan membantu selama jungkook sakit.diam didalam mansion, yang gedenya kelewatan ini jelas membuat kelinci gembul ini bosan, tapi taehyung tidak mengijinkan jungkook keluar dan malah sudah pergi kekantor karna harus ada metiing penting alhasil membuat jungkook merengek kepada lee han.
"Ahjussi.. Kookie bosen, kookie mau main keluar" -rengek jungkook yang entah sudah berapa kali keluar dari bibir sexy nya.
"Mianhae kookie, bukan ahjussi tidak mau ijinkan, tapi tuan taehyung sudah berpesan tidak boleh keluar mansion, nanti malah tuan kookie dihukum bagaimana?! Ahjussi tidak mau liat kookie dihukum".
"Gakpapa.. kookie dihukum kookie bosen mau keluar hiks.. ayok ahjussi hiks" jungkook menangis karna dia benar benar bosen didalam mansion besar yang sayang nya sepi sekali.
Sebenarnya jungkook bukan tidak boleh keluar mansion, tapi berhubung minggu depan jungkook kembali kesekolah jadi teahyung ingin jungkook istirahat dimansion saja agar sembuh dan fit saat masuk sekolah.
Iyah jungkook boleh melanjutkan sekolahnya dengan susah payah membujuk taehyung dan akhirnya jungkook bisa masuk sekolah karna memang sebentar lagi dia akan ujian sekolah dan akan memasuki sekolah menegah atas.
"Bagaimana kalo main nya dihalaman belakang ahjussi temanin ya kita kekebun mawar atau memetik buah stowberry"
"Gak mau.. bosen ditaman belakng trus mau main keluar pokok nya gak mau tau hiks.. ahjussi ayook" teriak jungkook
Ketika jungkook sedang merengek tibatiba dari pintu utama terbuka dan menampilkan dua namja cantik dan imut
"Kookiiee sayangg, dimana dirimu".
Hyung ganteng pulang.. ucap namja dari arah pintu utamaHyung ... Teriak kookie langsung berlari memeluk tubuh namja bantet itu siapa lagi kalo bukan park jimin
"Ohh, disini rupanya kelinci gembulku"
"Loh, kookie kenapa nangis hm ?!" Tanya sokjin
"Hiks.. hyung kookie bosen mau keluar mansion, tapi gak boleh, ahjussi jahat hyung hiks.." adu jungkook
Maaf tuan sokjin, tuan jimin, bukan tidak boleh tapi itu perintah tuan taehyung langsung.
Mereka hanya mengangukan kepala dan menyuruh lee han untuk meninggalkan mereka, jungkook memang manja kepada hyungdullnya.
Tapi jungkook masih sedikit takut jika soekjin berpakain dokter lengkap dengan tas dokternya.
"Hmm, sudah dong jangan nangis lagi" soekjin
"Mau jalan jalan sama hyung?!" Jimin
"Mau hyung,. Dengan cepet jungkook menjawab jangan lupa dengan mata yang berbinar, tapi setelahnya kembali mendunduk, "nanti daddy tae bakal marah engak hyung"
"Sudah nanti hyung yang telpon tae alien itu kalo kookie akan jalan jalan sama kita okey, sudah jangan nangis lagi,. Yuk siap siap" soekjin
***********
KAMU SEDANG MEMBACA
My Baby Bunny (vkook/Taekook)
ParanormalSEDANG TAHAP REVISI seorang namja cantik dan manis yg kehidupannya sangat menyedihkan karna di jual oleh ayah nya sendiri semata mata hanya demi mendapatkan uang Sehingga hidupnya menjadi nakal tapi dibalik sifat yg nakal itu namja manis sangat manj...