59

7.9K 424 108
                                    

Aku comeback 💜
Yok merapat yok.. walau masih banyak typo hehe

Happy reading gays 💜💜
*
*
*
*
*
*


Yeri masuk dan langsung menuju ruangan dimana jungkook dkk berada
Bisa terlihat jungkook dkk sudah tergeletak tak sadarkan diri disana.

Senyum puas tercetak diwajah yeri,
Dia mendeketi jungkook, membelai rambut nya.
" Kau pasti lelah ya sayang, sampai tertidur disini " yeri
" Aku sangat mencintaimu kook, apa kau juga mencintaiku " yeri
" Kurasa kau juga mencintaiku iya kan sayang, buktinya kau memilih tidur terlelap dsini dari pada pulang kemansionmu, itu tanda nya kau mencintaiku " yeri trus saja berbicara kepada jungkook, mengutarakan isi hatinya kepada jungkook.

Posisi nya sekarang jungkook duduk bersandar disofa dengan kepada mendongkak keatas.

Yeri trus memperhatikan setiap pahat wajah jungkook, yeri amat senang saat ini bisa membelai wajah jungkook.

Kau benar benar membuatku gila kook, aku akan membuat mu menjadi miliku sayang.

Tersenyum lalu mengecup pipi jungkook.
Lalu dilanjukan dengan mengecup bibir jungkook.

"Koo aku ingin lebih, apa boleh " yeri
" Kau diam saja, berarti kau setuju kan " yeri
" Sudah ku duga kau sangat mencintaiku kook, ayoo malam ini kita habiskan dengan kesenangan " lanjutnya lagi

Tapi detik berikutnya Yeri melihat sahabat jungkook yang masih tergeletak begitu saja.

" Menyusahakan saja si kalian " yeri tiba tiba saja kesel dengan kehadiran mereka.
" Sayang, aku harus mengurus mereka dulu yah, kamu tidur saja disini okey " yeri mengusap rambut jungkook lalu membenarkan posisi tidur jungkook menjadi terlentang disofa.
" Anii, aniiyo aku tak akan lama hm, tunggu aku okey " yeri berbicara seolah jungkook tak ingin ditinggalkan olehnya.
" Jika mereka tidak dipindahkan dan tidak diurus nanti malah menggangu kegiatan kita sayang, tunggu sebentar yaa " yeri mengecup bibir jungkook.

Yeri pergi dari sana, menuju gudang mencari benda yang memang sudah disiapakan dari jauh jauh hari, Jika kejadian begini terjadi.

Yeri membawa tali dan juga kursi, meletakannnya disalah satu kamar nya.

Kembali keruang tegah, menghela nafas sebentar.  lalu mulai menyeret satu persatu dari mereka dan dibawa juga kekamar tersebut.

" Huh, kalian sungguh menyusahkan ku, kalian pikir badan kalian enteng apa huh " yeri merasa lelah setelah menyeret ketiga sahabat jungkook

Yeri mendudukan mereka dikursi yang sudah disiapkan, dan mengikat nya di kursi tersebut.

"Hah,. Selesai yeee, aku harap kalian cepat bangun supaya kalian bisa melihat jungkook akan menjadi miliku seutuhnya.

Karna obat yang aku berikan kepada kalian sangat dikit, jadi kalian pasti akan cepat terbangun dari pada kesayangku.

Iyah kalian benar, jungkook dan dkk meminum jus yang sudah diberikan obat tidur oleh yeri.
Yeri sudah lama merencanakan ini, dia sudah tidak tahan untuk menjadikan jungkook miliknya.

Yeri memberikan dosis tinggi untuk jungkook dan yuta.
Bisa gawat jika jungkook dan yuta bangun terlebih dahulu
Jungkook pasti menolak yeri dan yang lebih parah akan membenci yeri, lebih baik jungkook sadar jika semua rencananya sudah selesai.

Kenapa yuta diberi dosis tinggi juga, yah karna yuta bodyguard jungkook, dan pasti nya tenaga yuta tak main main, yeri akan kalah dengan yuta, dari pada rencana nya hancur lebih baik yuta tidur sampai besok, atau tidur selamanya lebih baik.

Sedangkan sahabat jungkook hanya dosis rendah, yeri ingin mereka melihat jika jungkook akan menjadi miliknya

Dan pasti jungkook akan mempeoritaskan yeri dari pada ketiga sahabatnya, terutama bambam, yeri akan menyingkirkan bambam terlebih dahulu dari kehidupan jungkook.

My Baby Bunny (vkook/Taekook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang