91

5.6K 334 22
                                    

Bismillah bisa ya guys 🤲🤲
Hallo guys aku comeback

Happy Reading guys💜💜💜
*
*
*
*
*
*


Di markas
Taehyung dan yang lainnya masih bertarung, dengan gesit nya membunuh masih yang berada didepannya.

Sedangkan lucas, dia berdiri saja tidak masuk dalam pertarungan, melihat seberapa lincah nya seorang kim taehyung dalam bertarung dan mencari cela kelemahan taehyung dalam bertarung.

Sepertinya lucas memang sudah mempersiapkan penyerangan ini dengan baik, dan mencari banyak pendukung untuk bisa mengalahkan mafia yang dipegang oleh kim taehyung.

Terbukti dari banyak nya anak buah yang berdatangan, saat taehyung dan anak buahnya dapat menggabisi musuh dengan cepet, ketika itu pula anak buah yang lain datang entah dari mana trus menyerang taehyung dan yang lainnya.

Taehyung bertarung hanya dengan raga nya saja, karna pikirannya tentu tidak berada disini, pikirannya tentu bagimana keadaan keluarga serta kesayangan nya dan bagaimana cara nya dia membereskan kekacau ini dengan cepat.

Lucas tersenyum remeh, melihat taehyung gelisah dan tentu saja Lucas tau jika pikiran taehyung tidak disini melaikan diluar sana.

Tapi itu juga yang membuat lucas geram bagaimana tidak, melihat taehyung bertarung hanya dengan raga saja mampu membunuh anak buah nya dengan cepat, dan tepat tanpa terluka sedikit pun.

Sebenarnya anak buah taehyung mampu menghabiskan musuh dengan cepet, tanpa taehyung harus turun tangan jangan remehkan kemampuan anak buah taehyung apa lagi mark dan yuta.

Tapi taehyung hanya ingin ini cepet berakhir, dengan cepat, tapi ternyata musuh datang lebih banyakb dari perkiraan nya. 

Taehyung yakin lucas dapat support dari kelompok mafia yang lain yang sama sama menginginkan wilayah kekuasaan no 1 didunia dan tentu nya yang paling utama adalah menginginkan kematian diri nya.

Tapi mungkin mereka hanya sekedar membantu pasukan nya saja, karna taehyung tak melihat keberadaan ketua mafia lainnya.

Atau mungkin ketua lainnya pergi menyerang keluarga atau kesayangan nya, memikirkan itu membuat taehyung bener bener marah, maka dengan cepet taehyung membunuh musuh dengan membabi buta, bahkan musuh yang berada di tangan mark dan yuta pun taehyung yang menghabisinya.

" Bos kau langsung saja hajar namja pengecut itu, biar kami yang manghajar anak buahnya itu " mark
" Iyah bos kami tau kau gelisah dengan kelincimu, jadi percepat lah kita bantai semua nya " yuta

Taehyung menatap tajam lukas, dia menyeringai meninggalkan seluruh anak buahnya dan langsung menyerang Lucas.

Lucas yang memang melihat taehyung berjalan kearahnya, langsung sigap.

*************

Samaa hal nya dengan taehyung keadaan mansion pun sama kacau nya,
Lucas benar benar ingin mendapatkan dukungan anak buah yang banyak.

Kim chanyeol dan yang lainnya masih berusaha untuk menghadapi para musuh yang tiada habisnya, meski tak seberapa tapi cukup lelah juga.

Tapi tenang saja, kini para musuh sudah hampir musnah semua, dan mereka bisa berbagi untuk menyelamatkan taehyung dan jungkook, itu yang ada dalam pikiran mereka sekarang

Walaupun NamJoon sudah mendapat kabar jika sangat istri sudah berhasil kabur dari mansion, untuk menyusul keberadaan jungkook dan yang lainya tetep saja NamJoon merasa khawatir jika terjadi sesuatu dengan istrinya begitu pun yang lainya.

My Baby Bunny (vkook/Taekook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang