Mianhaeyo aku baru kembali..
Semoga kalian tetep stay disini..
Maafkan jika masih terdapat typo yaaa..Happy Reading gays 💜💜💜
*
*
*
*
*
*Apa kalian menanyakan keberadaan jungkook dan yang lain nya saat ini.
Jungkook, seokjin, yoomin sekarang berada di halaman markas blackred.Tadinya jungkook ingin dibawa ke mansion saja bersembunyi diruang bawah tanah mereka bersama bambam dan minki, tapi tidak jadi karna belum tentu mereka akan beruntung keluar masuk mansion apa lagi dengan banyak nya musuh.
Dan mungkin saat nya jungkook tau jika keluarga kim adalah mafia yang paling ditakuti dan teratas.
jimin sudah memegang senjata nya, spiner sedangkan seokjin sudah memegang sebuah pistol ditangan kanan dan kirinya memegang pisau lipat yang sudah dilumuri racun oleh yoongi.
Yoongi dia berada paling depan saat ini, Yoongi juga sudah banyak mengantongkan ramuan ramuan atau bom bom kecil yang nanti akan dipakai untuk membasmi para musuh jangan luppakan kedua tangannya yang memegang pistol.
Jungkook, dia berada di tengah tengah seokjin dan dan jimin. Jungkook sudah tidak menangis tapi tetep masih ketakutan tangannya menggenggam tangan seokjin dan jimin sangat erat.
Berharap segera pergi dari tempat ini, untuk menemui sang daddy, jungkook bener benar takut dan ingin berada dipelukan sang daddy.
Dengan waspada mereka melangkah maju, tapi mereka melihat didepan ada rombongan anak buah yang sedang bersembunyi yang pasti mereka tengah bersiap untuk menyerang markas.
Dengan hati hati yoongi melempar gumpalan kecil kearah mereka, hanya dengan beberapa detik mereka semua sudah terkapar disana.
" kalian tunggu disini, aku akan memeriksa didalam " yoongi
" kau hati hati yoongi " seokjin
" hyung.. " jk
" jangan menangis kau laki laki, tetep berada disamping mereka mengerti " ucap yoongi kepada jungkook dan diangguki oleh jungkook.Perlahan Yoongi keluar dari persembunyian, berjalan menuju ke dalam markas dengan tetep waspada.
***************
Dimansion telah selesai, dan tentu dimenangkan oleh keluarga kim..Jisung sudah berada dalam ruangan bawah tanah, mereka tidak membunuhnya hanya dibuat tak berdaya, dengan kaki yang sudah patah jadi tidak akan bisa kabur.
" papi, aku akan kerumah Sakit untuk melihat jungkook " eunwoo
Sejak tadi pikirannya dipenuhi oleh sahabatnya itu.
" aku akan ikut " mingyu
" kalian tenang saja, seokjin berhasil kabur dan menyusul jungkook kerumah sakit, pasti mereka sudah tidak di rumah sakit lagi " chanyeol
" yoebo kau harus menyusul anak anak di markas, pasti Yoongi dan yang lainnya juga berada di markas " baekhyun
" baiklah kau berhati hati lah dimansion jika sesuatu terjadi segera hubungi ku, nanti ada anak buah ku yang akan membereskan mansion dan menjaga kalian " ucap chanyeolIyah tadi chanyeol sempat menghubungi anak buahnya yang berada di Amerika, tangan kanannya soobin untuk segera ke Korea dan membawa banyak anak buah dengan menggunakan pesawat pribadi mereka, agar cepat sampai dan membereskan kekacauan yang ada dimansion.
Chanyeol pergi bersama eunwoo dan mingyu menuju markas, sedangkan baekhyun kearah ruang bawah tanah untuk memastikan bambam dan minki baik baik saja terutama bambam karna dia terkena tembakan.
******************
Taehyung sedikit lengah alhasil dia terkena tendangan oleh Lucas.
Lucas tersenyum lebar saat tendangannya mengenai sasaran., tapi tidak sampai jatuh hanya mundur beberapa langkah saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Baby Bunny (vkook/Taekook)
ParanormalSEDANG TAHAP REVISI seorang namja cantik dan manis yg kehidupannya sangat menyedihkan karna di jual oleh ayah nya sendiri semata mata hanya demi mendapatkan uang Sehingga hidupnya menjadi nakal tapi dibalik sifat yg nakal itu namja manis sangat manj...