93

6.8K 460 160
                                    

Hai Hai Hai..
Aku kembali lagi..
Kalo ada typo yah maklumi saja yaa 😄

Happy Reading guys 💜💜💜
*
*
*
*
*

Jungkook masih dalam gendongan taehyung.
Sudah tidak menangis tetapi masih dalam mode menenangkan diri sendiri alisan masih sesegukan.

Mereka tidak sadar jika di ujung tembok sana sedang ada mata tajam melihat kearah mereka.
Mengepalkan tanganya, sungguh dia membenci keluarga kim.

" akan ku pastikan kalian mati semua " lucas
Yahh siapa lagi yang kalo bukan lucas yang memperhatikan mereka dengan dendam nya luar biasa besar.
Tangannya sudah tidak menggenggam pisau melainkan sudah berganti dengan pistol yang diambil dari yuta tadi.

Ngomong tentang yuta dan mark mereka berada di ruangan tempat dimana seharusnya lucas lah yang berada disana.

" bersiap lah kim, kau akan mati " lucas mengangkat tangannya yang menggegam pistol dan mulai mengarahkan kearah kim taehyung.

Sedangkan taehyung dkk masih tidak sadar jika bahaya menerjang mereka.

" ngomong ngomong aku lelah, apa kita akan berdiri trus disini, setidaknya kita dapat duduk " HoSeok
" tae bawalah jungkook kedalam, dia butuh istirahat, biarkan Hyung yang membereskan ini semua " NamJoon
" Seokjin Hyung, jimin, hosoek, istirahat lah kalian aku tau kalian juga lelah, biarkan aku yang menemani NamJoon, sekaligus menunggu papi dan yang lainnya datang " Yoongi

Iyah sebenrnya yoongi sudah menghubungi mami baekhyun, agar tidak terlalu khawatir, dan agar tetep berada didampingi mansion saja tidak perlu menyusul.
Tapi kata mami sang papi dan kedua dongsaeng mereka sudah berangkat menuju markas.

" baiklah kalau begitu aku kedalam hyung, bunny ku harus istirahat " tae
Taekook, jimin, Seokjin dan HoSeok masuk kedalam sedangkan NamJoon dan Yoongi pergi kearah luar.

Lucas memperhatikan pergerakan kin taehyung, dan saat sudah ada kesempatan dia melepaskan peluru yang bersarang di pistol nya saat ini, dan entah kebetulan atau apa ternyata taehyung posisi nya berada di belakang Seokjin  dan berjalan beriringan dengan jimin.

" DOOR.. "
" aggreghh " satu tembakan mengenai punggung kim taehyung.
Jungkook , jin, HoSeok dan jimin sangat  terkejut dengan suara tembakan dan teriakan dari taehyun.
Bahkan buka hanya mereka,  ternyata NamJoon dan Yoongi pun mendengarnya.

Taehyung terjatuh begitu pula dengan jungkook yang memeng berada di gendonganya.

" daddy/tae " ucap jk, jimin, hosoek, dan Seokjin bersmaaan
Mereka menghampiri taehyung,
" bedebah sialan, siapa yang melakukan ini huh "  hosoek
" cepet cari orang itu, pasti dia masih berada di sekitar sini " hosoek menatap para bahasanya yang memang tadi berasa di sekitar situ.

" apa yang terjadi " NamJoon dan Yoongi berlarian menuju arah meraka
" taehyung " teriak NamJoon khawatir dengan sang adik satu-satunya.

" kurang ajar siapa yang melakukan ini " ucap NamJoon marah
" h-hyung aku tak apa, aku masih bisa menahanhya " taehyung
" cepat bawa kerumah sakit " Yoongi
Akhirnya NamJoon membohongi sangat adik keluar menuju mobil

kerana terburu buru, tanpa merka sadari, merka telah meninggalkan jungkook yang duduk di lantai masih menagis sendirian.

Lucas yang melihat jungkook yang sendirian tersenyum senang.
" kau akan segera mati dan simanis akan berada di dalam dekapanku " Lucas
Lucas mulai mendekati jungkook
" Hai manis, ayo ikut bersama ku " Lucas

Jungkook mendongkrak kan kepalanya melihat siapa yang berada dihadapannya ini, tapi jungkook tidak mengenali siapa orang ini.
Jungkook tidak menggeleng kan kepalanya dia tidak ingin ikiu dengan namja ini.

My Baby Bunny (vkook/Taekook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang