Annyeoang 👋👋👋
Aku comebacek 😀😀
Typo bertebaran dimana mana !!Happy reading gays 💜💜
*
*
*
*
*
*
Seminggu berlalu sejak kerjadian dimana jungkook salah paham terhadap taehyung.
Kehidupan jungkook dkk kembali menjadi normal.Menjalanin aktifitas seperti biasa bahkan mereka sudah tau kejadian yeri yang menjebak mereka, tentu saja taehyung yang menceritakan semuanya.
Sekarang eunwoo,. Mingyu dan bambam juga sudah tau jika keluarga kim adalah seorang mafia.
Mereka diajarkan beladiri juga diajarkan berbagai macam senjata,. Agar mereka bisa membatu menjaga jungkook.
Mereka juga resmi tinggal di kemansion taehyung, dan taehyung sendiri yang meminta izin kepada kedua orang tua mereka agar mereka diizinkan tinggal dibersama dirinya.
*************
Lain dengan taehyung sudah sudah hampir seminggu ini taehyung geram dengan kelakuan seorang yeoja, siapa lagi kalo buka yein..Yein selalu menemuinya dikantor membuat Taehyung kesel, taehyung menyuruh satpam jika yein kemari jangan sampai dia masuk walau hanya di loby perusahaan nya.
Tapi ternyata yein tidak jera juga, dia memilih membuat kekacauan dibawah ada saja kelakuannya untuk menemui taehyung
Taehyung mencoba sabar karna dia dekat dengan tuan Jung joonho.
Taehyung sudah memberitahu kepada tuan jung joonho atas kelakuan anaknya..Tuan Jung tentu saja marah kepada anaknya, yang membuat nya malu akan tingkah laku putri nya ini.
Tapi yein tak menghiraukan sangat ayah, karna dia dapat dukungan dari sang ibu.Yein trus saja mendatangi kantor taehyung, seperti siang ini dia sudah mendatangi kantor taehyung dan dihadang oleh satpam.
" maaf nona, anda tidak bisa masuk kedalam " ucap salah satu satpam
" tidak bosan kah kau melarang ku untuk masuk huh " teriak yeinPara karyawan sudah hapal jadi tidak heran lagi jika diluar ribut ribut begini.
Mereka menghiraukan dan kembali fokus ke kerjaan mereka masing masingMereka juga jengah melihat tingkah yein, yang menurut mereka mengganggu, mereka juga berfikir jika yein sudah tidak punya urat malu sudah diusir masih saja datang dan membuat keributan.
**************
Bel pulau sekolah terdengar, siswa/i ber hamburan keluar. Begitu juga dengan jungkook dkk mereka berjalan menuju parkiran.Disana sudah ada yuta.
" hyung, minki hyung belum keluar " jk
" belum, mungkin sebentar lagi tinggi saja, lagipula jimin hyung belum sampai " yuta
" minki hyung selalu saja datang terakhir " grutu jk
" apa lagi jimin hyung yang jemput, sudah pasti lama " lanjut jk
" kau ini kenapa huh " mingyu
" menunggu itu menyebalkan " jk
" duduk lah dulu, ini hyung belikan tadi " yuta menyerahkan kantung plastik ke jungkookJungkook membuka plastik itu, dan mata nya berbinar setelah melihat isi dari plastik itu, apa lagi jika bukan es krim dan jajanan.
Yuta sengaja membeli es krim dan makanan diitu karna tadi dia mendapat pesan dari jimin jika dia akan sedikit terlambat menjemput mereka.
Jadi yuta tidak ingin jungkook mood nya tidak baik, itu akan membuat nya sedikit susah.
Jungkook membagi es kirim itu kepada sahabatnya.
Tak lama minki datang.
" hyung, kenapa kau selalu pulang terakhir " jk
" untuk apa cepet, lagian jemputan kan belum datang " minki
" aku tak ingin berdesakan bersama mereka " lanjut minki
Jungkook memberi es krim kepada minki, memang itu punya minki.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Baby Bunny (vkook/Taekook)
ParanormalSEDANG TAHAP REVISI seorang namja cantik dan manis yg kehidupannya sangat menyedihkan karna di jual oleh ayah nya sendiri semata mata hanya demi mendapatkan uang Sehingga hidupnya menjadi nakal tapi dibalik sifat yg nakal itu namja manis sangat manj...