Haaii aku kembali...
Sudah ada kah yang menunggu????Happy Reading guys 💜💜💜
*
*
*
*
*
*Dua minggu sudah berlalu, taehyung dan yang lainnya pun sudah keluar dari rumah sakit.
Mereka sudah melakukan aktivitas seperti biasa, Taehyung ke kantor, jungkook dkk bersekolah kalian gak lupa kan jika jungkook masih menduduki bangku sekolah.Luka taehyung, mark, dan yuta sudah sembuh, karna memang mereka sudah sering mengalami sepeti ini, jadi ya biasa saja.
Berbeda dengan Luka jungkook memang sudah mulai mengering, dan mulai sembuh
Tapi terkadang bisa berdarah lagi, tau kenapa ?, itu karna tangan jungkook yang tak bisa diam.Lukanya memang sangat gatal, kata Seokjin wajar karna ingin sembuh jadi akan terasa gatal, sudah dibilang tahan saja jika tidak kasih obat salep yang sudah diberikan oleh Seokjin, tapi nama nya jungkook tidak akan mendengar begitu saja. Atau kadang juga dia lupa jika gatal nya itu disebabkan oleh lukanya.
Alhasil dia akan mengaruk dengan kuat agar tidak terasa gatal lagi, tetapi setelah nya menjerit karna sakit, saat dilihat kulit kering nya mengelupas hingga mengeluarkan darah.Setelah nya terdengar suara tangisan yang menggelegar.
Mereka sudah hapal jika tiba-tiba jungkook mengis dengan kuat.
" drama akan dimulai, ayo kita menonton " ini yang terucap oleh minki saat mendengar jungkook yang tiba-tiba menangis.Dan itu tugas taehyung dan yang lainnya mengingat kan jungkook agar tidak menggaruk luka nya lagi, mereka bener bener bener memperhatikan semua tingkah jungkook di mansion.
Jika di sekolah tentu saja tugas ketiga sahabat nya dan juga minki.mereka senang berasa di ruang TV, karna memang hari minggu jadi mereka semua ada di mansion, menonton kartun kesuka kan jungkook, tapi seperti nya yang menonton hanyalah jungkook
Karna taehyung, namjoon, Yoongi dan juga HoSeok, sedang membicarakan bisnis, sedangkan jimin dan Seokjin sedang membuat cemilan.
Minki dkk, memang duduk di ruang TV tapi mereka sedang bermain games diponsel nya.Jungkook duduk dipangkuan sang daddy menyadarkan punggung nya kepada sang daddy dengan nyaman, jangan lupakan tangannya yang sedang memeluk toples berisi cemilan sehat nya.
Plaakk..
Satu pukulan mengenai tangan jungkook, jungkook kaget karna tangannya dipukul lumayan keras, menyadarkan pandangannya, ternyata yang memukul itu daddy nya.Bibir jungkook sudah mengengkung kebawah dengan mata yang berkaca kaca, apa salah dirinya kenapa daddy nya memukul tangannya itu pikir jungkook
Sedangkan taehyung sedang menatap tajam kesayangannya, biarkan saja walau taehyung tau jungkook akan menangis setelahnya.Begitu juga yang lain, mentap taehyung dan jungkook bergantian, mereka mendengar suara pukulan tangan yang disebabkan oleh taehyung.
" tae, ada apa " namjoon
" hiks, daddy hiks, kenapa pukul kookie " tangis jk.
" hyung kenapa kau memukul kookie kami " mingyu
" tangan ini harus nya diikat saja, biar gak nakal lagi " kth
" ada apa tae, kenapa kau tiba tiba marah" Yoongi
Mereka juga heran, taehyung yang tadi sedang membahas proyek mereka tiba tiba memukul tangan jungkook.
" tangan nya ini,pasti ingin menggaruk luka nya lagi hyung, padahal dia sedang memakan ceemilan " kth
Iyah tadi setelah menyuapkan cemilannya tangan jungkook masuk kedalam baju untuk menggaruk luka nya terasa gatal.
Tapi belum sempat menggaruk tangannya sudah dipukul oleh taehyung yang membuat jungkook kaget." apa perlu daddy ikat tangan nya itu hm " kth
Jungkook menggelengan kepalanya, air mata nya masih mengalir deras.
" mulut nya sudah tidak bisa dipakai " kth
" en-engak daddy, hiks kookie minta maaf kookie salah huwaaaaa " jk memeluk erat sang daddy
Seokjin dan jimin yang mendengar jungkook menangis langsung kearah ruang TV.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Baby Bunny (vkook/Taekook)
ParanormalSEDANG TAHAP REVISI seorang namja cantik dan manis yg kehidupannya sangat menyedihkan karna di jual oleh ayah nya sendiri semata mata hanya demi mendapatkan uang Sehingga hidupnya menjadi nakal tapi dibalik sifat yg nakal itu namja manis sangat manj...