Jangan lupa tekan ⭐
Aku kasih tau aja kalo typo bertebaran dimana mana !!Happy reading gays ..
*
*
*
*
*Ini sudah satu minggu sejak kerjadian penjabretan itu, para penjambret juga sudah tewas dengan mengenaskan.
Jungkook sudah kembali memulai aktifasnya seperti sekarang dia sudah berada dikelas nya bersama teman-temannya.Ohiyah sejak kerjadian itu, teman-temannya juga lebih proktektif terhadap jungkook karna mereka dapat printah langsung dari taehyung untuk menjaga jungkook apa lagi cidera yang dialami jungkook masih belum sembuh total.
Harusnya jungkook belum boleh sekolah oleh taehyung, karna cidera diperutnya belum pulih tapi jungkook trus merengek ingin sekolah, kalo pun tidak boleh sekolah taehyung dan hyungduel tidak boleh keluar mansion dan itu memang terjadi seminggu yang lalu mereka hanya diam di mansion menemani kesayangan mereka.
Karna banyak nya pekerjaan yang harus diselesaikan, taehyung pun memberi izin masuk sekolah dengan syarat tidak boleh membuat onar apa lagi berkelahi.
Dan soal yerin dia sudah kembali kesekolah 3 hari sebelum jungkook jadi kalian tenang saja" Hm, hai kook bagaimana keadaanmu sekarang?" Yarin
" Tak apa aku sudah lebih baik yarin" jk
" Aku ingin meminta maaf garagaraku kamu terluka" yerin
" Iyah, dan lain kali jangan mengajak jungkook lagi yah " kali ini bambam lah yang menjawab
" Apa si bam, gakpapa santai aja, jangan dengerin kata bambam" jk
" Kalo kamu gimana apa luka dikepalamu parah" sambung jk
" Tidak kok, terimakasih emm ituu .." yerin
" Ya katakan saja tak apa ". Jk
" Apa kita masih berteman " ucap yerin ragu
" Hahaha, iyah kita masih bertemn jangan khawatir yerin" jk
" Terimaksih, aku kembali ketempat dudukku dulu" yarin"Aku harus bergerak cepat untuk mendapatkan hati jungkook.
Agar si bambam centil itu bisa kusingkirkan supaya tidak mengnggulu dengan jungkook kedepannya " batin yerinBel istirahat berbunyi, siswa/i berhamburan menuju kantin begitu juga dengan jungkook dkk
" Kookie mau makan apa, biar kami pedankan tapi jangan makan pedas ya?" Eunwoo
" Samaain aja kaya kalian" jk
" Tunggu sebentar yaa " eunwooSetelah makanan datang merekpun langsunh memakannya sudah lapar apa lagi tadi pelajaran matematika membuat energi mereka terkuras wkwkwk (dah ke apa aja )
" Kookie, nanti sepulang sekolah kau ingin langsung pulang atau jalan-jalan dulu" mingyu
" Jika ingin jalan-jalan biar kami temani" bambam
" Engak, kookie rencananya ingin kekantor daddy tae apa kalian ingin ikut ?" Tanya jk
" Tidak terimakasih " jawaban mereka serempakHeoll, siapa yang mau ikut kekantor singa yang ada mati diterkam singa ganas.
Batin mereka*****************
Disisi lain
Taehyung sedang duduk singasananya memikirkan bagaimana caranya dia meminta izin kepada bunny nya karna taehyung akan pergi keparis besok.Tok tok tok.
Suara ketukan pintu membuyarkan lamunan taehyung"Masuk"
Irene masuk dengan membawa berkas yanga di ditangannya" Sajangjim, ini berkas yang akan di bawa besok mohon untuk diperiksa kembali"
" Hm taru saja dimeja" ucap taehyung
" buatkan aku kopi irene " lanjut taehyung
" Baik sajangnim" irene
Setelahnya irene pergi untuk membuat kopi sebenarnya diruangan taehyung ada dapur kecil tapi itu khusus untuk dia dan teman temannya irene tidak boleh nyentuhnya dapur itu.Setelah irene pergi, teahyung berjalan menuju sofa miliknya menghela nafas beratnya kepalanya sedikit pusing.
Tidak lama irene masuk untuk memberikan kopi nya, melihat taehyung duduk di sofa dengan tangan yang memijat dahinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Baby Bunny (vkook/Taekook)
ParanormaleSEDANG TAHAP REVISI seorang namja cantik dan manis yg kehidupannya sangat menyedihkan karna di jual oleh ayah nya sendiri semata mata hanya demi mendapatkan uang Sehingga hidupnya menjadi nakal tapi dibalik sifat yg nakal itu namja manis sangat manj...