HAII HAII!!!
yuk lanjut yuk...
Sebelum lanjut boleh kali ya Vote dulu, terus 'spam Next?' biar bisa update setiap hari lagi, karna aku pikir pikir update setiap hari itu kalian Rajin Vote tpi kesini sininya jaranggggg!😭😭 jadi aku ya jarang jarang aja huhuhu
mau tanya dong, dapet cerita ini dari mana ni?
mandiri atau gimana?
oghey
lanjut ya?
siap?
Bagi kalian Readers pendatang baru yuk bantu semangatin aku plus rajin rajin Vote karna gampang guys tinggal pencet bintang udah selesai.
Follow Instagram aku yaaaa, wattpad juga bolehh
Selamat Membacaaaa
.oOo.
WAKTU menunjukan pukul 01.03 malam Ratu terbangun dari tidurnya karena merasa lapar ditengah malam, ia memiringkan tubuhnya dengan pelan menghadap Arthur yang sedang tertidur dengan posisi memeluknya tanpa memberikannya kebebasan untuk berganti posisi.
Ratu menghela nafasnya "Kalo aja lo ngga ngelakuin itu waktu itu, gue ngga kan ninggalin lo." lirihnya
Mengingat dulu betapa brengseknya Arthur dan ia memutuskan untuk meninggalkan laki laki itu dengan sepihak, ia pikir Arthur sudah benar benar berubah namun ia salah justru semakin menjadi.
"Dan sampe akhirnya lo jadi brengsek, nekad ngelakuin hal yang justru bikin gue lebih benci." guram nya.
Ratu mengelus perut yang sedikit membuncit itu "Dia ngga akan ada"
Setelah menghabiskan waktu 15 menit ia menatap Arthur serta mengingat masa masa yang lalu namun tidak terasa ia kembali tertidur.
. . . .
01.57
Ratu kembali terbangun sebenarnya ia benar benar merasa lelah tidak ingin bangun dari tidurnya namun anak nya ini ingin makan, tubuhnya sangat pegal sekali akibat Arthur yang sedari tadi tidak melepaskan pelukannya. ia juga masih kesal dengan Arthur namun ia akan menyampingkan itu dulu.
"Laper... tapi males bangun" guram nya, ia memejamkan matanya sesaat.
Entah angin dari mana Ratu memeluk tubuh Arthur lalu mengendus aroma Arthur yang setiap hari menjadi candunya, setelah puas memeluk suaminya itu ia mendongak menatap Arthur yang tidak terganggu sama sekali dengan aktivitas nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
About Ratu [ END ]
Teen Fiction📌 jangan lupa tinggalin jejak. Athaira Ratu Fanela, gadis berusia 17 tahun itu terjebak dengan obsess gila dari sahabat abang nya sendiri, Arthur. panggil saja Ratu, gadis dengan sifat judes dan pemberontak itu harus menerima nasibnya sendiri karen...