AR 18 - Penjelasan [Rajendra]

11.1K 710 12
                                    

HAII HAII!!

yuk lanjut yuk...

Sebelum lanjut boleh kali ya Vote dulu, terus 'spam Next?' biar bisa update setiap hari lagi, karna aku pikir pikir update setiap hari itu kalian Rajin Vote tpi kesini sininya jaranggggg!😭😭 jadi aku ya jarang jarang aja huhuhu

mau tanya dong, dapet cerita ini dari mana ni?

mandiri atau gimana?

oghey

lanjut ya?

siap?

Bagi kalian Readers pendatang baru yuk bantu semangatin aku plus rajin rajin Vote karna gampang guys tinggal pencet bintang udah selesai.

Follow Instagram aku yaaaa, wattpad juga bolehh

Selamat membacaaa

.oOo.

RAJA menyugar rambut nya dengan kasar, ia terbayang-bayang kejadian dicafe tadi. ia melihat raut wajah adiknya itu menahan tangis, ia benar-benar pusing dengan masalah ini belum lagi Dia datang secara tiba-tiba. otaknya benar ingin meledak memikirkan hal ini, adiknya pasti sangat kecewa dengan dirinya sekarang bukan hanya itu saja sudah pasti ia di benci adik nya karena menutupi masalah besar ini.

ia juga takut Ratu akan meninggalkan nya sendiri dan memilih pergi dari kehidupannya ia benar benar tidak mau, justru itu ia akan menunggu waktu yang tepat namun sialnya tidak sesuai ekspektasi nya.

"Aghh gue harus gimana sekarang? gue ngga mau Ratu tau yang sebenarnya dan ngebuat dia sakit hati." lirihnya.

"Tapi gue ngga mau Ratu makin kecewa sama gue, Apalagi pergi dari gue.. anjing lah emosi gue"

Hingga tiba tiba ponselnya berdering membuatnya mengalihkan pandangannya kearah meja kantornya.

Arthur is Calling...

About Ratu [ END ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang