HAII HAII BESTIEEE!!!
yuk lanjut yuk...
Sebelum lanjut boleh kali ya Vote dulu, terus 'spam Next?' biar bisa update setiap hari lagi, karna aku pikir pikir update setiap hari itu kalian Rajin Vote tpi kesini sininya jaranggggg!😭😭 jadi aku ya jarang jarang aja huhuhu
mau tanya dong, dapet cerita ini dari mana ni?
mandiri atau gimana?
oghey
lanjut ya?
siap?
Bagi kalian Readers pendatang baru yuk bantu semangatin aku plus rajin rajin Vote karna gampang guys tinggal pencet bintang udah selesai.
Follow Instagram aku yaaaa, wattpad juga bolehh
siap siap bingung and depresi😭😭😭
Simak baik baik ya disetiap part😳
Selamat Membaca‼
.oOo.
SUNYI itu lah yang sekarang ada dipikiran Ratu, Ratu berjalan kaki mencari jalan keluar namun tidak ada ia kembali lagi diposisi awal.
Ratu benar benar bingung ia berada dimana ini? kenapa ia berjalan di awan? ia benar-benar tidak tau dimana ia berada.
Hingga seseorang memanggilnya.
"Ratu?"
Ratu yang merasa dipanggil pun menoleh disana ada seorang pria paruh baya namun terlihat sangat tampan dengan pakaian serba putih yang sama dengan dirinya.
ia mengeryit dahinya menatap depan.
orang itu berjalan menghampiri Ratu yang hanya diam, ia tersenyum kecil saat berhenti didepan Ratu.
"Kamu cantik, mirip sekali dengan Fanela."
Ratu yang mendengar itu langsung terkejut, dari mana orang ini tau?
Pria itu mengelus rambut pirang Ratu yang sama seperti sang mama "Kaget ya? ngga usah takut." Sontak Ratu menghindar.
"O-om siapa? kok bisa tau nama Mama?" tanya nya dengan heran.
"Saya... saya Rio, suami ke dua Mama kamu." ujar nya dengan lembut.
Deg
Jantung Ratu berdetak lebih cepat, jadi ini selingkuhan Mama nya? Mamanya yang meninggalkan dirinya dan Raja hanya karna pria ini?
"Kamu salah, kamu salah besar. Ada banyak kesalahpahaman yang berunjung seperti ini, kamu harus tau semua nya." ujarnya ia tau pemikiran Ratu, ia harus memberitahu semuanya ini sudah saatnya ia tau kejadian yang sebenarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
About Ratu [ END ]
Teen Fiction📌 jangan lupa tinggalin jejak. Athaira Ratu Fanela, gadis berusia 17 tahun itu terjebak dengan obsess gila dari sahabat abang nya sendiri, Arthur. panggil saja Ratu, gadis dengan sifat judes dan pemberontak itu harus menerima nasibnya sendiri karen...