Hallo selamat malam, mungkin masih ada yang masih baca dan nungguin cerita ini? atau ada pembaca baru yang lagi baca dan gantung?Jangan marah ya aku slow update, rencananya cerita ini bakalan aku bikin versi fresh dan lebih enak di baca dengan versi Novel nya.
Ada yang setuju kalo cerita ini di jadiin novel? kalo kalian setuju tolong dukung cerita ini ya sampai tamat, ga lama lagi ko.
Cerita ini bakal aku lanjut tapi beda dengan versi bukunya hampir sama tapi jauh lebih lengkap di bukunya aku bakal jelasin sedetail mungkin disana.
Versi bukunya bakal ada :
- Scene awal pertama kali Ratu dan Arthur ketemu
-Asal usul Alter ego Arthur yang obses sama Ratu
-Keluarga Arthur yang bantu ngerawat Ratu kecil dan Raja.
- Scene pertemanan Ratu lebih banyak dan Fresh
- Awal pertemuan Ratu dan Fera
- Keluarga Ratu.Dan masih banyak lagi..
Perbedaannya mungkin 80% sisa nya sama tapi alur nya lebih jelas lagi.
Tolong tunggu aku ya, aku up tapi pelan pelan aku juga sibuk kerja jadi mungkin aku bagi waktunya lumayan susah.
Tetep aku up dan ga aku hapus part nya
Aku harap kalian dukung aku ya🥺 Tunggu informasi dari aku lagi yaaa...
Terimakasih atas pengertian dan vote serta komen kalian... proud of u🥺💝
mau tanya dong, dapet cerita ini dari mana ni?
mandiri atau gimana?
oghey
lanjut ya?
siap?
Bagi kalian Readers pendatang baru yuk bantu semangatin aku plus rajin rajin Vote karna gampang guys tinggal pencet bintang udah selesai.
Follow Instagram aku yaaaa, wattpad juga bolehh
@llyshaulia_
PART INI SANGAT SENSITIF! AKAN ADA DARAH DAN KATA KATA YANG KURANG PANTAS DI TIRU!🚫
Kalo ga suka part ini skip aja gpp, jangan meninggalkan komen kurang enak okey?
itu bikin mood aku ngga enak and cerita ini ngga akan aku up kalo mood aku belum balik:)
jadi udah peringatan ya?!
Selamat Membaca‼
.oOo.
KAMU SEDANG MEMBACA
About Ratu [ END ]
Teen Fiction📌 jangan lupa tinggalin jejak. Athaira Ratu Fanela, gadis berusia 17 tahun itu terjebak dengan obsess gila dari sahabat abang nya sendiri, Arthur. panggil saja Ratu, gadis dengan sifat judes dan pemberontak itu harus menerima nasibnya sendiri karen...