AR 01 - SAKIT?

32.4K 1.8K 45
                                    

Baca ulang ya di part 1, itu udah di revisi dan aku tambahin juga scene nya biar greget.

pusing yaaa pasti revisi mulu😭😭😭 aku juga pusing.

baru ini lagi buka wp terus kepikiran sama scene AR jadi aku tambahin beberapa yang kurang gitu.

baca lagi ya? yang nungguin AR 2 siapa? cung!?

yang banyak peminatnya aku up, tinggalin jejak disini.

kalo gada peminatnya ya gada AR 2 🥰

mau tanya dong, dapet cerita ini dari mana ni?

mandiri atau gimana?

oghey

lanjut ya?

siap?

Bagi kalian Readers pendatang baru yuk bantu semangatin aku plus rajin rajin Vote karna gampang guys tinggal pencet bintang udah selesai.

Follow wattpad juga bolehh

Selamat Membaca‼

.oOo.

Selasa , 17 Nov.

Pukul 08.35 WIB

SEORANG gadis Bername tag Athaira Ratu Fanela, Kerap disapa Ratu itu Sedang Berdiri di wastafel dan bercermin menatap dirinya sendiri yang jauh dari kata rapih, Rambut yang di kuncir rapih kini terlihat berantakan, Bibir merah alami nya kini berubah pucat dengan tatapan sayu di cermin.

Tampak bukan seperti Ratu pada biasa nya, entah sudah berapa lama ia berada di toilet hanya untuk memuntahkan isi perutnya.

Ratu berdecak pelan "Gue ngga makan apa apa hari ini, kenapa begini." ia berkaca menatap wajahnya yang sangat lusuh.

"Gembel banget anjing" guramnya ia menghela napas nya lelah.

Ia sangat lemas Sekarang, kepala nya mendadak pusing, di tambah mual yang tak kunjung berhenti sejak tadi, ia juga lupa sarapan pagi tadi apa  mungkin magh nya kambuh? entah lah yang pasti rasa nya mual sekali.

Tiba tiba saja ia terdiam sejenak , pikirannya melayang pada kejadian 1 bulan yang lalu. Arthur sialan.

"Kamu bakal aku kasih hukuman kalo kamu bener bener pergi kesana, aku udah bilang berkali kali untuk jangan pergi kemanapun sebelum aku izinin." ujarnya dengan datar.

About Ratu [ END ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang