AR 13 - PENYESALAN

14.1K 876 24
                                    

HAII HAII SELAMAT SORE!!!

Part ini nguras otak banget help😭😭

Dan Part ini beberapa awal mula Raja benci Papanya sendiri dan mutusin buat ngga mau ganggu lagi dan Fokus aja sama Ratu.

3 laki laki yang *** bakal muncul di part selanjutnya.

"kenapa ngga ada Scene Ortu Arhur?"

Karna aku Fokus ke mereka mereka aja, mereka bakal muncul kok tapi nanti.

yuk lanjut yuk...

Sebelum lanjut boleh kali ya Vote dulu, terus 'spam Next?' biar bisa update setiap hari lagi, karna aku pikir pikir update setiap hari itu kalian Rajin Vote tpi kesini sininya jaranggggg!😭😭 jadi aku ya jarang jarang aja huhuhu

mau tanya dong, dapet cerita ini dari mana ni?

mandiri atau gimana?

lanjut ya?

siap?

Bagi kalian Readers pendatang baru yuk bantu semangatin aku plus rajin rajin Vote karna gampang guys tinggal pencet bintang udah selesai.

Follow Instagram aku yaaaa, wattpad juga bolehh

@herevellove_

Selamat Membacaaaa

.oOo.

SEORANG pria paruh baya sedang duduk bersama Seorang laki laki yang kini menatap tajam kearah pria itu, ia tersenyum kecut saat tatapan itu seakan dirinya adalah orang asing.

Tapi bukan kah begitu?

ya ia paham akan tatapan itu, tatapan benci, marah dan kecewa semua nya menjadi satu. ia sangat tau tatapan itu bahkan pantas untuk dirinya, untuk bisa bertemu saja ia sudah sangat bersyukur walaupun respon nya sangat menyakitkan.

"Ada keperluan apa? saya sibuk mengurusi adik perempuan kesayangan saya." ujarnya dengan tajam

lagi lagi ia tersenyum kecut mendengar suara ketidak sukaan itu, ini salahnya jadi ia tidak boleh protes.

"Duduk dulu ja, kamu mau mesen apa? papa-"

"To the point aja, ngga usah basa-basi."

About Ratu [ END ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang