1

10K 906 35
                                    

Sebungkus pil obat obatan terlarang berserakan di sebuah kasur berukuran king size.Disampingnya,terdapat seorang pria yang terkapar begitu saja.

Yang tak lain adalah Park Jisung.Jisung adalah seorang pecandu obat obatan terlarang.

Ia bahkan tak bisa hidup tanpa obat obatan terlarang tersebut.Berusaha berhenti? Sudah ia lakukan,demi sang pujaan nya; Zhong Chenle.

Namun,ia kembali mengkonsumsi obat obatan terlarang tersebut.Seorang pria mungil masuk kedalam kamar tersebut,dan berdecak.

"Cih,dia pasti sudah meminum obat obatan lagi"

Chenle masuk kedalam kamar dengan suasana hati yang kesal.Ia mencoba membuat Jisung tersadar,namun terlambat.

Jika Jisung baru saja mengkonsumsi obat obatan tersebut,ia tak akan tersadar hingga menjelang pagi hari.Bahkan ia tak akan sadar walaupun Chenle mengguyur nya dengan air.

Chenle menghela nafas nya dengan kasar.Ia segera membersihkan obat obatan terlarang yang berserakan di kasur.

Kemudian membuang nya,masa bodoh dengan Jisung yang akan marah padanya esok hari.Chenle sangat benci jika Jisung sudah meminum obat obatan terlarang.

Ia sudah berusaha menghentikan Jisung dengan seribu cara,namun tak kunjung berhasil.Entahlah,Chenle pun sudah lelah dengan semua ini.

Ia sangat menyayangi seorang Park Jisung,namun ia juga sangat membenci kelakuan seorang Park Jisung.


To be continue.

Hallo readers,tinggalkan jejak ya~

Hard For Me | ChenjiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang